Jennifer Coppen OTW Jadi Mama Muda, Intip 7 Potretnya Gemes Pamer Baby Bump
Selebriti

Jennifer Coppen mengumumkan bahwa saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya. Bahagia akan segera menjadi soerang ibu, aktris berusia 21 tahun ini aktif membagikan potret memperlihatkan baby bump.

WowKeren - Jennifer Coppen mengejutkan para penggemar karena pengumumannya di Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 20 Juli 2001 ini mengumumkan bahwa saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya. Dalam video yang diunggah Jennifer pamer momen spesial bersama pasangannya, Dali Wassink yang kabarnya merupakan seorang atlet.

Pasangan ini memamerkan video USG calon anak pertama serta momen menggelar gender reveal. Hamil 23 minggu, pemilik nama lahir Jennifer Rochelle Coppen ini memiliki perut yang menonjol gemas.

Meski begitu, ia juga mengaku cukup takut menginformasikan kalau ia hamil sebelum akhirnya dengan berani mengungkapnya ke publik. Di sisi lain, ia juga bahagia akan segera menjadi ibu, Jennifer aktif membagikan potret dengan baby bump. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Baby Momma


Baby Momma
Instagram/jennifercoppenreal20

Lewat postingan terbarunya, Jennifer mengunggah potret cantik dengan baby bump. Aktris berusia 21 tahun ini memakai singlet putih di puaka celana hitam. Calon mama muda enerjik, Jennifer menari kalem di Instagram Story diiringi lagu "Baby Mama" Brandy Norwood dan Chance the Rapper. Sementara itu, di keterangan postingan, Jennifer menuliskan "Baby momma 👼🏽✨".

2. Gelar Gender Reveal


Gelar Gender Reveal
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Secara khusus, Jennifer membagikan momen ketika melakukan pesta gender reveal bersama Dali. Ia mengenakan busana hitam yang memperlihatkan perutnya yang menonjol. Perut hamil aktris "Generasi 90an: Melankolia" ini juga dicium lembut oleh Dali dengan lembut.

3. On the Way Jadi Mama Muda


On the Way Jadi Mama Muda
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Di usianya yang masih sangat muda, Jennifer akan menyandang status sebagai seorang ibu. Lahir pada 20 Juli 2001, saat ini ia telah berusia 21 tahun. Meski sempat terkejut saat mengetahui hamil mengingat usianya masih sangat muda, Jennifer sangat tidak sabar untuk menantikan buah hatinya hadir di dunia.

4. Tak Sabar Tunggu Kelahiran Buah Hati


Tak Sabar Tunggu Kelahiran Buah Hati
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Jennifer aktif membagikan potretnya yang tengah hamil besar memperlihatkan kebahagiaannya akan segera menjadi ibu. Ia mengabadikan serangkaian mirror selfie saat hangout atau ketika berada di kamar mandi. Jennifer dan Dali sangat mencintai dan menyayangi bayi mereka. Keduanya juga sudah tak sabar menyambut malaikat kecil ini ke dunia.

5. Outfit Cakep Bumil


Outfit Cakep Bumil
Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer dan Dali menghabiskan waktu di Shinjuku, Jepang pada 9 Mei 2023 lalu. Di momen tersebut, aktris berdarah Belanda ini mengenakan pakaian yang kebesaran sehingga baby bumpnya tak terlihat jelas. Namun Jennifer terlihat mengelus perutnya yang berbalut outfit kedodoran. Seminggu di Shinjuku, Dali dan Jennifer membagikan deretan OOTD yang mereka kenakan di sana.

6. Segera Bangun Rumah Bersama


Segera Bangun Rumah Bersama
Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer membahagiakan potret bersama Dali dengan background alam yang hijau. Keduanya siap menyambut bahagia kehadiran buah cinta mereka ke dunia. Dali terlihat memeluk baby bump Jennifer dalam foto diatas. Dalam keterangan fotonya, Jennifer mengaku bersyukur serta meminta doa agar semuanya berjalan lancar. Rupanya, ia dan Dali sedang membangun rumah untuk keluarga kecil mereka.

7. Maternity Shoot Gemes


Maternity Shoot Gemes
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Jennifer mengunggah momen maternity shoot simpel namun menghangatkan hati. Ia memperlihatkan baby bumpnya seraya mengajak seekor anjing untuk berfoto. Keduanya tampak manis saling menatap. Mengenai kabar kehamilannya ini, Jennifer kembali buka suara di akun TikToknya. Ia juga menegaskan hanya sekedar ingin berbagi kebahagiaan pada para fans.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait