Mbak Lala dan Sus Rini Kerap Dibandingkan Netizen, Raffi-Nagita Tunjukkan Sikap Bos Idaman
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Berbeda dari netizen yang saling ribut sendiri membandingkan Mbak Lala dan Sus Rini dua pengasuh viral, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru menunjukkan sikap yang menuai salut.

WowKeren - Nama Mbak Lala hingga Sus Rini mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Dua orang tersebut tak lain adalah karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mbak Lala diketahui sudah lama menjadi pengasuh Rafathar sementara Sus Rini adalah pengasuh Rayyanza, dua anak Raffi dan Gigi. Kendati berprofesi sebagai karyawan, namun popularitas Mbak Lala dan Sus Rini tak kalah melejitnya.

Bahkan beberapa kali mereka menjadi viral di jagat maya. Sayangnya di tengah ketenaran ini, tak jarang juga Mbak Lala dan Sus Rini malah dibanding-bandingkan oleh netizen terkait pola asuh mereka. Bahkan beberapa waktu lalu Mbak Lala sempat curhat tentang bagaimana dirinya dan pegawai RANS lain dihujat kala menggantikan Sus Rini yang mudik untuk mengasuh Rayyanza.

Di tengah keramaian netizen dengan pandangan mereka sendiri, Raffi dan Gigi justru menunjukkan sikap berbeda. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun Insatgram bersama mereka. Tak diketahui siapa yang mengunggah apakah Raffi atau Gigi, namun postingan itu menunjukkan kebersamaan Mbak Lala dengan Sus Rini.

Di saat banyak orang membandingkan keduanya, kekompakan Mbak Lala dan Sus Rini justru bak diakui oleh Raffi dan Gigi. Nampak dalam unggahan tersebut keduanya dengan kompak dan full senyum menghibur Rayyanza dengan membuatkan ayunan manual.

"Ada Ada aja," bunyi unggahan tersebut.


Postingan itu sendiri menunjukkan dua buah foto saat Sus Rini dan Mbak Lala kompak mengangkat tas yang di dalamnya ada Rayyanza. Sementara putra kedua Raffi dan Gigi terlihat senang dengan hiburan sederhana tersebut.

Tak pelak unggahan ini langsung diserbu oleh netizen. Warganet kembali dibuat gemas bukan kepalang dengan kelucuan Rayyanza yang menghadap kamera seraya tertawa.

Sementara itu ada juga yang menyoroti sikap Raffi ataupun Gigi di balik unggahan ini. Pasangan tersebut bak menunjukkan bukti sebagai bos idaman yang tak membandingkan karyawannya dan malah menunjukkan sisi adem kekompakan mereka. Tak pelak, Raffi dan Gigi pun kembali menuai salut atas unggahannya tersebut.

"Bos ny keren... Pengasuh ank2 ny bos jg g kalah keren!!! Rukun2 trs ya," kata @yuli*****. "Pengasuh paling berbahagia sedunia," timpal @adrian****. "Pengen jadi sus rini sama mba lala dehhh," sedang ungkap akun @unna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait