Aura Nikita Mirzani Tampil Pakai Baju Adat Jepang Bareng Dua Jagoan Dinilai Beda
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tengah berlibur ke Jepang bersama kedua putranya. Sesampainya di sana ia gercep sambangi berbagai kota di Jepang salah satunya di Kyoto seraya tampil kenakan baju adat negara tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan Nikita Mirzani nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera. Lebih-lebih Nikita dikenal sebagai salah satu selebritis yang gemar menuai berbagai kontroversi lantaran tingkah dan ucapannya.

Beberapa publik figur tak jarang kena senggol Nikit hingga dikuliti abis-abisan. Sikap bar-bar bak melekat pada diri Nikita. Bahkan belakangan ia memiliki cekcok dengan putri pertamanya yang biasa disapa Lolly.

Meski begitu, Nikita terlihat tak terlalu ambil pusing. Ia memilih liburan ke negara Sakura alias Jepang sambil membawa dua jagoannya yakni Azka dan Arkana. Sedang Lolly sendiri masih sekolah di London.

Sesampainya di Jepang, Nikita gercep jelajah beberapa kota salah satunya di Kyoto. Ia kompak kenakan baju khas adat Jepang, yakni kimono. Nikita dan Azka memilih memakai busana bernuansa hitam sedang Arkana berwarna biru cerah.


Nikita tampak begitu cantik dan mempesona bahkan auranya dinilai beda dari biasanya. Wajah Nikita kalem sampai-sampai netter banjiri postingannya dengan berbagai pujian sekaligus suntikan semangat.

"Bertiga gini aja uda bahagia bgt kak niki, uda didik dengan baik dua jagoan ini, kelakbuda besar nnti dia tau miminya sayang bgt sama mereka berdua, dan bahagiain dan lindungi miminya pas uda dewasa nanti," komen seorang netter. "Keliatannya nikita galak tp dia berjuang untuk ngehidupin anaknya memberi terbaik luar biasa," sahut yang lain. " Cakeppp Anettt sih Kalian😍😍😘 Sehat selalu Kalian," celetuk lainnya.

"Subhanallah makin kesini makin adem melihat k. Niki 😍. Udh k. Niki fokus ke anak2 aja... Kelak anak2 jd sukses itu akan angkat derajat mu," tambah yang lain. "Cantik bgt kak niki sehat2 yaa bahagia sll," seloroh lainnya. "Nyai kliatan adem bgt di foto ini cantik bgt subhanalloh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait