Potret Diduga V BTS Cium Jennie BLACKPINK Ternyata Salah
SPOTV News/Xportsnews
Selebriti

Video diduga V dan Jennie yang bergandengan tangan di jalanan Paris hingga kini belum diketahui kebenarannya. Namun HYBE maupun YG sudah merilis pernyataan.

WowKeren - V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali terseret rumor kencan. Kedua idol populer itu diduga menghabiskan malam romantis di jalanan Paris sembari bergandengan tangan. Ada video serta foto yang mengikuti isu kencan ini.

Namun ada satu potret yang sudah dipastikan salah. Foto itu memperlihatkan diduga V sedang mencium Jennie di balkon sebuah kamar hotel. Fans menemukan bahwa bukan kedua idol itu yang sebenarnya berciuman.

Bukan V dan Jennie, potret itu sebenarnya adalah tangkapan layar dari video yang menampilkan pasangan Tiongkok. Videonya diposting di Douyin (media sosial TikTok versi lokal) sekitar bulan Maret lalu.

Bahkan pasangan itu sebenarnya bukan bermesraan dalam kamar hotel Paris melainkan di penginapan lokal Tiongkok. Gaya rambut dan siluet pasangan ini memiliki kemiripan dengan V dan Jennie, yang menyebabkan salah identifikasi.


Potret Diduga V BTS Cium Jennie BLACKPINK Ternyata Palsu

Source: Wikitree

Di sisi lain, video diduga V dan Jennie yang bergandengan tangan di jalanan Paris hingga kini belum diketahui kebenarannya. Agensi HYBE maupun YG Entertainment sebenarnya sudah merilis pernyataan, namun keterangannya tidak spesifik.

Kepada media lokal, HYBE dan YG menyatakan, "Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini)." Pernyataan ini memicu kebingungan karena biasanya kedua agensi akan langsung membantah jika rumor kencan benar-benar palsu.

V dan Jennie belum lama ini juga diduga mengenakan kalung couple. V memakainya ketika hendak berangkat ke Paris pada 15 Mei lalu. Sedangkan Jennie mengenakan kalung serupa saat menjadi bintang tamu di program James Corden.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya potret diduga V dan Jennie yang kencan tersebar ke publik. Sebelumnya, akun GH melalui Instagram menyebarkan foto-foto yang diklaim sebagai pasangan itu saat liburan bersama di pulau Jeju.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait