Aksi Kocak Aurel Hermansyah Saat Ameena GTM Malah Bikin Relate
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Aurel Hermansyah bagikan konten dari aksi random dan kocaknya kala menghadapi Ameena sang putri yang sedang GTM, bikin fans terhibur sekaligus banyak emak-emak yang jadi relate.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki selera humor tinggi. Istri dari Atta Halilintar ini tak hanya kerap bertingkah kocak namun juga random yang membuat penggemarnya terhibur. Termasuk saat sedang asyik mengasuh sang putri sulung, Ameena Hanna Nur Atta.

Seperti baru-baru ini, Aurel membagikan konten TikTok terbaru dengan buah hatinya tersebut. Namun kali ini Aurel menunjukkan momen saat Ameena GTM alias melakukan gerakan tutup mulut kala disuapi olehnya.

Aurel dalam video itu terlihat duduk di depan Ameena. Ia lantas memberikan suapan sendok ke arah sang putri. Namun Ameena tak membuka mulut dan menolak dengan memalingkan wajahnya.

Sementara Aurel membagikan momen tersebut dengan cara kocak. Ia menambahkan sound milik Bunda Corla yang bak mewakilkan perasaannya kala itu.

"Apanya yang salah hah? Apanya yang salah? Nggak punya rasa kasihan kau sama aku?" bunyi sound Bunda Corla yang dipakai Aurel. "Apa sih Kaka Na yang salah, pusing deh Mama," sedang celetuk Aurel menerangkan lagi.


Aksi Kocak Aurel Hermansyah Saat Ameena GTM Malah Bikin Relate

TikTok

Tak pelak, aksi kocak Aurel ini pun membuat banyak netter TikTok sontak terhibur. Mereka dibuat gemas dengan tingkah random Aurel yang memilih sound Bunda Corla bak menggambarkan isi hatinya. Terlebih dengan momen Ameena saat GTM sampai memalingkan wajah dinilai begitu pas dengan sound yang dipilih Aurel.

Di sisi lain, konten istri Atta juga membuat sejumlah emak-emak relate. Mereka bak memahami susahnya saat menghadapi anak GTM hingga dibuat bingung cara untuk mengatasinya seperti yang dialami Aurel ini.

"Yaampun relate sekali sebagai mamak2 nih," ujar akun @mam*****. "Wkwkwkkwww gemes bgt," sedang tawa akun @pen*****.

"Ini dramaku saat kasih makan anakku, ternyata masalah kita sama Mama Nur," sedang timpal akun @cia*****. "Sumpah ini banget yang sering aku alamin bikin stresss," curhat akun @os**** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait