Raline Shah Hadiri Acara Forum Dunia di Los Angeles Bareng Eric Nam, Baim Wong Sampai Keder
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bagikan beberapa foto dan video saat hadiri acara forum dunia di Los Angeles, California. Keberadaan Raline Shah di acara tersebut yang juga menghadirkan Eric Nam sontak membuat publik kian kagum termasuk Baim Wong.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah dikenal sebagai salah satu publik figur yang sepi dari nyinyiran. Keberadaan Raline di dunia hiburan justru kerap membuat publik tercengang lantaran karya-karyanya.

Pasalnya, selain jago akting Raline juga aktif mengikuti berbagai acara kelas dunia sebagai perwakilan artis dari Indonesia. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia hadiri acara forum dunia di Los Angeles, California Amerika.

Bareng dengan tokoh-tokoh negara lainnya, Raline menjadi salah satu pembicara wanita yang duduk bersanding dengan para pria berjas. Tampak pula kehadiran publik figur Korea-Amerika yang kini berbasis di Korea Selatan yakni Eric Nam.

"'Apakah Indonesia adalah rahasia terbaik Dunia?' Saya merasa terhormat bisa berbicara di @milkeninstitute Global Summit tentang apa yang paling saya cintai, Indonesia. Di panel dengan perintis John Riady, Arief Budiman, F Chapman Taylor, Cesar Indra dan dimoderatori oleh Dino Patti Djalal," tulis Raline Shah dengan bahasa Inggris.


"Sebuah ruangan penuh keingintahuan hati dan pikiran yang disuguhkan dengan peluang yang ada, tantangan yang masih ada dan apa yang akan terjadi selanjutnya. miglobal2023," sambungnya lagi.

Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, unggahan Raline tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum bukan main dengan Raline tak terkecuali Baim Wong. Bahkan ia tak segan akui keder menyaksikan kehebatan Raline.

"Ppantes susah dapet laki. aku pun keder liatnya. sukses raline πŸ€πŸ€—" komen Baim Wong. "Raline adalah sebenar-benarnya dari definisi brain, beauty and behavior πŸ‘πŸ‘" timpal yang lain. "Nggak salah sih ngefans sma kk raline dri dluu. Artis yg bnyak prestasi dan jauh dari sesasi nggak penting," timpal lainnya.

"Udah Ga Bisa Berkata Kata Lagiii .. Selain KEREEEEEENNN AMAAAATT SI MBAAAA 😍" tambah yang lain. "Raline represent the beauty in and out,such an intelligent human being❀️," seloroh lainnya. "Beauty inside n outside...😍πŸ₯° barakallah Raline... stay humble n best wishesh for you.." imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait