Lihat Video TikTok Viral, Fuji An Mendadak Teringat Vanessa Angel
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat merepost video lucu tentang seekor zebra yang sedang diberi makan. Tak cuma menganggap lucu, video zebra tersebut malah membuatnya jadi teringat pada mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

WowKeren - Fujianti Utami sudah balik ke Indonesia setelah liburan panjang di Jepang. Seperti biasa, mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut selalu memperlihatkan sikap ceria dan seolah tak pernah terlihat kecapekan.

Di unggahan terbaru, Fuji juga memamerkan kegiatan barunya. Ia rupanya sedang menonton sebuah video lucu yang viral di TikTok.

Dalam video itu, seekor zebra tampak sedang diberi makan. Ekspresi sang Zebra dan bibirnya yang terus bergerak itu membuat Fuji ikut tertawa. Ia juga mendadak teringat kakak iparnya yang telah tiada.

TikTok

Fuji An Pamer Video Lucu


"Ini lucu banget ya Allah, jadi inget kak Vanes," seru Fuji. Tak dipungkiri, Fuji bak mengisyaratkan kerinduan pada ibunda Gala Sky itu. Dulunya, Fuji memang sangat akrab dengan sosok Vanessa. Keduanya tak terpisahkan bak adik kakak. Bukan cuma dengan Vanessa, Fuji juga sangat akrab dengan kakak pertamanya, Bibi Andriansyah.

"Makan 1 donat bertiga berkedok diet," ujar Fuji dalam sebuah curhatan. "The real rekam peristiwa yang takkan terulang. Biar nanti Gala besar bisa nonton sendiri. Banyak kenangannya."

Fuji juga sebelumnya sempat mengakui kalau ia merasa bersalah atas meninggalnya Vanessa dan Bibi. Ia yakin keduanya tak bakal kecelakaan jika tak merayakan ulang tahunnya pada 3 November 2021 atau sehari sebelum kecelakaan maut 4 November 2021.

"Aku ngerasa ultah aku pembawa sial sampai sekarang. Aku merasa bersalah. Andai mereka enggak pulang ke Jakarta gitu lo. Dari Bali langsung ke Surabaya kan bisa. Enggak usah rayain ulang tahun aku. Itu kan mereka habis dari Bali, terus aku sempat nanya ke Joddy, pas aku ultah kalian pada di Jakarta apa enggak? 'Enggak tahu nih, lanjut ke Surabaya apa ke Jakarta dulu'," kata Fuji. "Akhirnya mereka pulang, mungkin, buat rayain ulang tahun aku. Terus aku bilang, kenapa kalian enggak langsung ke Surabaya saja. Jadi enggak usah pulang. Kalau malamnya kita enggak makan-makan, atau rayain di rumah traktiran, mungkin Joddy enggak bakal ngantuk, mereka enggak bakal kelelahan. Mereka mungkin enggak semuanya tidur, gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait