Ayu Dewi Bocorkan Desain Rumah Baru, Halaman Depan Hingga Ruangannya Bikin Takjub
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi tak ketinggalan untuk membuat rumah baru layaknya beberapa artis lainnya. Desain rumahnya pun dibocorkan melalui Instagram yang terlihat begitu mewah hingga bikin takjub.

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi kian hari semakin terlihat mesra dengan Regi Datau. Diketahui sebelumnya, rumah tangga mereka sempat diterpa isu miring. Regi dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan wanita lain di belakang Ayu.

Wanita itu tak lain adalah Denise Chariesta. Namun meski gonjang-ganjing begitu kuat menerpa mereka, beruntungnya Ayu dan Regi tetap saling berpegangan tangan sampai saat ini.

Bahkan baru-baru ini Ayu diketahui tengah membangun rumah baru yang digabungkan dengan kediamannya yang lama. Desain bagian depan serta beberapa ruangan dibocorkan sendiri oleh Ayu melalui Instagram.

Lewat unggahan ini pula Ayu meminta pendapat dari netizen untuk memilihkan desain halaman rumahnya. "Jadii aku lg selesain rumah yang nyambung sama rumah yang sekarang, kalo design ruangan dalemnya yang atas, kalo yang bawah kira-kira cocokan yanga atapnya kanan agak lengkung atau kiri yang kotak? Kutunggu komennya di bawah yes," tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ayu itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka tanggapi pertanyaan Ayu dengan berikan jawaban atas dua pilihan yang disuguhkan sang artis. Di sisi lain tak sedikit pula yang takjub dengan desain rumah baru Ayu.

"Yg kanan keliatan luas bgus bngt bu ayu,klau udh jd kira2 boleh nginep g bu ayu๐Ÿ˜‚" komen seorang netter. "Yang lengkung bu Ayu kelihatan tambah mewah๐Ÿ˜" sambung yang lain. "Kanan melengkung karena sesuai dengan lengkungan diatas pintu nya yg modern klasik, kalau kiri kotak kurang cocok tiang sedikit mengganggu dan kotak lebih cocok kerumah minimalis," timpal lainnya.

"ALLAHHUMMASOLILLA AlA SYAIDINA MUHAMMAD, semoga nular rejekinya โค๏ธ suatu saat bisa biikn rumah semewah itu," tambah yang lain. "Kanannnn kece badaii ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€hebohhh mewwwwah menyenangkan sama seperti bu ayu ๐Ÿ˜Š" seloroh lainnya. "Gila bagus bgt bu ayuuuuu aku milh yg kanan bu kliatan lebih cucok," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait