Ariel NOAH dan BCL Dansa Romantis di Java Jazz Festival 2023, Chemistry Bak Shakhrukh Khan-Kajol
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL tampil berduet di acara Java Jazz Festival 2023. Keduanya tak cuma pamer kebolehan menyanyi tetapi juga memperlihatkan aksi dance yang bikin fans baper.

WowKeren - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari sukses memeriahkan panggung Java Jazz Festival 2023. Kembali reuni, Ariel dan BCL membawakan lagu "Somethin' Stupid" yang dulu dipopulerkan oleh Nicole Kidman dan Robbie Williams.

"Lagu ini enggak kebayang bisa didengarkan di panggung," kata Ariel di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/6/2023). "Paling lagu ini cuma bisa di mobil. Kali ini gue nyanyikan di sini, dan ini spesial."

Tak lama, BCL berjalan ke atas panggung dan membawakan bagian reff. Ariel sempat pula menggoda BCL ketika membawakan lirik "I love you".

Instagram

Aksi Dance Ariel-BCL Bikin Melting

"Enam kali tadi dia bilang I love you," kata Ariel. "Ditambah yang dulu-dulu jadi banyak ya," balas BCL.


Sementara itu, aksi romantis Ariel dan BCL ini sukses membuat fans jadi melting. Tak sedikit yang memuji keduanya bak couple goals di atas panggung seperti Shahrukh Khan dan Kajol.

"Anjirrr romantis bnget & cocok jga lagu nya dibawain mereka dngan khas suara mreka masing2,, goksss sih fantaskis luarbiaska diluar nurul," kata netter. "Keren luar biasa duet Ariel Bcl bikin meleleh romantisnya mereka 👏👏👏❤️❤️❤️❤️," seru netter. "They are indeed harmonious as the king and queen of the stage," seru yang lainnya. "Mirip Shahrukh Khan sama Kajol 🙂 kalo versi indianya," ujar netter.

Sebelumnya, Ariel dan BCL kerap dirumorkan berpacaran. Disisi lain, keduanya sudah menyangkal tegas dan cuma berteman biasa.

"Udah kenyang digosipin sama Unge (BCL). Dari umur 24 tahun, digosipin sama dia. Agak susah, kita kan memang teman dan kenal sudah lama. Kalau sama teman dekat itu, baper atau nggak baper itu campur aduk," kata Ariel.

"Aku bersahabat dengan Ariel, kita banyak sekali apa ya kolaborasi yang bersama-sama gitu ya. Aku bersahabat dengan Ariel, kita banyak sekali apa ya kolaborasi yang bersama-sama gitu ya," kata BCL.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait