Marsha Tengker Ajak Rayyanza Photobox Bareng, Ekspresi Gemoy Cipung Buat Oleng
Instagram/cacatengker
Selebriti

Jarang Photobox, Rayyanza Cipung lakukan selfie photobox bersama sang bibi, Marsha Tengker adik Nagita Slavina dan para sepupu cantiknya. Eksperesi gemoy Cipung sontak menyita perhatian fans.

WowKeren - Marsha Tengker adik Nagita Slavina belum lama ini mengajak kedua putrinya, Ansara dan Anuri untuk berfoto bersama di bilik photobox. Kian menarik lantaran Caca sapaan akrab Marsha Tengker juga mengajak Rayyanza Cipung sang keponakan. Sayang, di momen tersebut Rafathar tak bisa ikut.

"Kurang satu lagi anaknya, Aa Rafathar lagi seru main kayanya kemarin," celetuk Caca lewat postingan Instagram kemarin, Selasa (6/6).

Dalam kesempatan itu, ekspresi Cipung paling menyita perhatian warganet. Pasalnya, Cipung tampak sudah bisa diajak berfoto di photobox. Ia terlihat akrab dan kompak dengan kedua sepupu cantiknya.

Photo-INFO

Instagram


Momen photobox bersama Cipung dan kedua putrinya itu kemudian mengingatkan Caca dengan masa pubernya dengan Nagita. Pasalnya, dua putri Rieta Amilia ini ternyata sering pergi ke mall bersama untuk sekadar berfoto di photobox.

"Jadi inget jaman dulu aku dan Mba Gigi @raffinagita1717 kalau ke mall pas baru puber selalu mampir buat photo di photobox kaya gini. Mungkin karena jaman dulu kalo foto ga semudah sekarang yang bisa pake smartphone yang selalu dibawa kemana-mana. Ternyata bisa punya foto yang dicetak gini menyenangkan ya," kenang Caca.

"Apalagi Mba Sawa kemarin bisa ngehias fotonya sendiri. Bisa jadi kenang-kenangan yang menyenangkan ga hanya dalam memori tapi ada foto fisiknya yang bikin happy setiap ngeliat, karena jadi teringat kebersamaannya," cerita Caca.

Postingan terbaru Caca bersama Cipung dan kedua putrinya itu sontak mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengaku gemas dengan ekspresi dan pose Cipung kala photobox bersama kedua sepupunya.

"WOY RAYYANZA KNPA LUCU BNGET SIH," seru @cl**. "Gemes bangettt 😭😍 salfok cipung udh bisa ikut photobox😭💗 sehat sehat mbacaca sekeluargaaa," kata @zu**. "Ko cipung bisa ngerti cara fotonya😭," celetuk @wi**. "Rayyanza pose nyaa gemea bangett, kayaa kembar amaaa uni," canda @sa**. "Gemess, kalo sama aa pasti tambah lucu nii. next time photobox lagii dong ibuukk," imbuh @na**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait