Diduga Kembali Islam, Mutia Ayu Pernah Bikin Iri Glenn Fredly Soal Mimpi Bertemu Tuhan Saat SD
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu jadi sorotan soal kabar dirinya kembali masuk Islam. Belum buka suara, Mutia pernah mengungkap soal pengalaman religius yang sempat membuat sang suami, Glenn Fredly, jadi kagum sekaligus iri.

WowKeren - Mutia Ayu istri Glenn Fredly jadi sorotan terkait dugaan balik masuk Islam. Dugaan itu muncul setelah Mutia terciduk mengucap kata Alhamdulillah dan Bismillah di video unboxing parfum.

"Aku enggak tahu wanginya akan seperti apa karena beli online kan. Jadi ya sudah cap cip cup saja. Kalau wangi ya alhamdulillah, kalau enggak ya syukurilah," kata Mutia. "Bismillah. Ini wanginya kayak teteh-teteh Sunda ya."

Sejauh ini, ibu dari Gewa ini belum buka suara atas dugaan tersebut. Disisi lain, Mutia pernah mengungkap kalau ia menikah secara Kristen dengan Glenn. Bukan cuma itu, Mutia sempat membuat Glenn iri soal pertemuannya dengan sosok putih yang ia ibaratkan sebagai Tuhan di usia yang masih sangat muda.


"Aku tahu itu sosok laki-laki berpakaian putih, tapi gak bersinar banget. Di situ tuh, kayak dunia ini tuh benar-benar bebatuan kosong. Tidak ada rumah, di situ cuma ada sosok putih ini dan aku. Dia hanya berkata, yang aku ingat 'Jangan khawatir apapun yang terjadi dengan hidup kamu'. Itu masih SD, masih kelas 4 apa kelas 5 gitu," kata Mutia di podcast Daniel Mananta. "Glenn bilang, 'Selama menjadi Kristen, aku belum pernah didatangi Tuhan seperti yang kamu alami. Aku merasa cemburu sama kamu.’ Aku juga tak mengerti kenapa Tuhan mau datang ke aku."

Mutia juga mengungkap kalau ia bertemu lagi dengan sosok putih tersebut setelah bersama Glenn. Ia menganggap ini merupakan firasat tentang adanya berkah dari Tuhan.

"Di mimpi itu aku di balkon vila bagus banget. Aku belum pernah mimpi kayak gitu. Melihat sunset yang benar-benar bagus, sinarnya benar-benar bagus. Aku melihat kayak gini posisinya (hadap depan) terus tiba-tiba muncul makhluk bajunya putih, rambutnya panjang, aku ingat banget mukanya gak kelihatan karena cahaya yang dari belakang itu benar-benar bersinar," terang Mutia. "Yang aku lihat, dia pegang bola, bolanya gak terlalu besar, dia pegang terus lempar benar-benar ke perut aku sampai mental membangunkan aku dari tidur. Terus aku bangun, nangis. Karena aku merasakan energi yang gak bisa aku ungkapkan."

Mutia lantas mengungkap kalau kehadiran sosok tersebut bak firasat adanya pemberian Tuhan. "Pada saat aku hamil Gewa, kok bisa yah aku hamil tanpa proses bayi tabung ini. Aku merasakan bahwa itu pemberian dari Tuhan. Titipan dari Tuhan langsung ke aku lewat mimpi itu. Aku ngerasainnya kayak gitu," kata Mutia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait