Bisik-bisikan dengan V BTS, Jang Hansol Auto Trending Hingga Bikin Iri
Instagram/hansoljang110
Selebriti

Jang Hansol akui menang banyak usai bisa bertemu hingga bisik-bisikan layaknya bestie dengan V BTS. Momen ini sukses membuat para ARMY iri dan beramai-ramai ingin bertukar posisi dengan Hansol.

WowKeren - YouTuber Jang Hansol tengah jadi perbincangan heboh warga Twitter. Namanya bahkan menduduki trending topic pada siang hari ini, Minggu (11/6).

Hal itu dikarenakan Hansol mendapat kesempatan yang sangat langka bisa kembali bertatap muka secara langsung dengan V BTS. Keduanya dipertemukan dalam acara fan meeting SimInvest. Di mana V menjadi brand ambassador dari aplikasi investasi Indonesi tersebut, sedang Hansol dipercaya untuk menjadi host.

Hal yang menjadi sorotan adalah interaksi antara Hansol dan V, yang mana keduanya sempat saling berbisik layaknya seorang kawan dekat. V diketahui bertanya kepada Hansol soal cara mengucapkan "saranghae" dalam bahasa Indonesia. Hansol pun dengan senang hati mengajari V untuk mengucapkan kalimat "aku cinta kamu".

Bisik-bisikan dengan V BTS, Jang Hansol Auto Trending Hingga Bikin Iri

Source: Twitter


Lucunya, V yang beberapa kali berbisik kepada Hansol untuk memastikan kalimat yang akan diucapkannya benar atau tidak. Pun Hansol meyakinkan kepada V bahwa kalimat yang diajarkannya sudah tepat diucapkan oleh pelantun "Winter Bear" itu.

Tak lama setelah itu, Hansol langsung meminta seluruh penonton yang hadir untuk diam sejenak lantaran V akan mengatakan sesuatu. "Sebentar, V ada pesan terakhir untuk para bestie di sini," ujar Hansol. V lantas mengambil mikrofon dari Hansol dan mengatakan "Aku cinta kamu" sambil malu-malu.

Bisik-bisikan dengan V BTS, Jang Hansol Auto Trending Hingga Bikin Iri

Twtter/Instagram Story

Sontak saja tingkah V ini menuai keriuhan dari para ARMY yang hadir. Mereka gemas dengan interaksi V dan Hansol yang sudah seperti teman ini. Tak sedikit pula yang mengutarakan rasa irinya pada Hansol karena ia beruntung bisa sedekat itu dengan V.

Sementara Hansol melalui Instagram Story-nya sempat mengunggah momen kala dirinya saling berbisik dengan V. Ia mengaku menang banyak hingga tak ayal membuat para ARMY histeris hingga iri. "Lagi hoki banyak!!! Hahahaha," tulis Hansol di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait