Ditodong Soal Bau V BTS, Jang Hansol Beri Bocoran Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Jang Hansol akhirnya menjawab pertanyaan publik soal bau apa yang diciumnya kala berdekatan dengan V BTS, serta bagaimana kepribadian sang idol menurutnya.

WowKeren - Momen kala Jang Hansol bisik-bisikan bak besti dengan V BTS membuat para ARMY heboh. Banyak yang kemudian menodong Hansol untuk memberi tahu soal aroma tubuh pelantun "Inner Child" tersebut.

Melalui video yang diunggah ke Instagram Story, YouTuber 29 tahun ini akhirnya memberi bocoran tentang aroma yang diciumnya saat berdekatan dengan V. Lucunya, Hansol justru mengaku tak ingat dengan aroma tubuh atau pun parfum yang dipakai oleh V. Hanya satu aroma yang biasanya sering ia cium jika berdekatan dengan para artis terkenal, termasuk V salah satunya.

"Banyak yang tanya harumnya V kayak apa, jujur aku nggak inget ada harum atau nggak. Tapi, biasanya kalau ketemu artis aku jarang membau parfum, justru biasanya nggak ada bau apa-apa, biasanya bau bersih gitu aja," jelas Hansol.

Alih-alih memikirkan untuk mencium aroma tubuh V, Hansol justru fokus untuk bersikap profesional agar bisa membuat sang idol nyaman saat berinteraksi dengannya. Pun karena sama-sama pria, Hansol tidak kepikiran untuk mengambil kesempatan mencium aroma tubuh V kala mereka berdekatan.


Ditodong Soal Bau V BTS, Jang Hansol Beri Bocoran Tak Terduga

Instagram Story

"Mungkin kesannya cowok sama cowok ya, maksudnya pas didekati nggak (menghirup) baunya atau nggak, aku lebih kayak 'Oh, ini teman kerja yang baik banget'. Aku ngelihatnya bener-bener kayak gitu. Meskipun hingga saat ini aku masih belum punya foto bareng BTS, tapi ada video," sambungnya.

Lebih lanjut, Hansol juga menjawab pertanyaan lainnya yang cukup banyak disampaikan oleh netizen. Yakni tentang sosok V. Seperti apa kepirbadian idol kelahiran 1995 itu saat berinteraksi dengan orang yang hanya beberapa kali ditemuinya.

"Kalau dulu waktu pertama ketemu kesannya kayak agak pendiam, ada kan diantara temen-temen dia itu kesannya kayak pendiam, tapi kalau udah mulai ngomong ternyata kok anaknya agak usil, humoris," beber Hansol.

"Kalau menurutku kesan V itu bakal kayak gitu kalau kenal lebih dalem. Tapi karena aku ketemunya pas waktu lagi kerja, jadi sebatas itu pengalamanku. Tapi kesannya itu meski keren-pendiam gitu, tapi friendly dan suka bercanda. Apalagi kan usianya ya usia-usia aku gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait