NingNing aespa Jujur Akui Punya Kepribadian yang Tak Baik
Selebriti

Heechul bertanya kepada Winter dan Karina tentang kepribadian NingNing karena menurutnya, akan lebih akurat jika bertanya langsung pada orang-orang terdekat penyanyi kelahiran 2002 itu.

WowKeren - Karina, Winter dan NingNing aespa muncul sebagai bintang tamu pada siaran 10 Juni dari program hiburan JTBC "Ask Us Anything". Dalam kesempatan ini, NingNing mengungkapkan bahwa menurutnya kepribadiannya tidak baik.

NingNing mendeskripsikan kepribadiannya sendiri sebagai "buruk", membangkitkan rasa ingin tahu. Saat ditanya alasannya, idol asal Tiongok tersebut balik bertanya, "Ini agak menggelikan. Apa yang biasanya kamu tulis saat orang bertanya tentang kepribadianmu?"

Saat para cast "Ask us Anything]" menlontarkan beberapa jawaban seperti "tenang", "perhatian" dan bertanya "Seperti apa kepribadian asli Ningning?", member termuda aespa itu menjawab, "Aku hanya berpikir aku ini tidak baik."

NingNing aespa Jujur Akui Punya Kepribadian yang Tak Baik NingNing aespa Jujur Akui Punya Kepribadian yang Tak Baik NingNing aespa Jujur Akui Punya Kepribadian yang Tak Baik

Foto: JTBC


Lee Sang Min kemudian memuji Ningning, "Menurutku gaya itu adalah gaya yang sangat bagus. Ini mutlak diperlukan di era ini. Dia bisa menulis 'Aku baik' agar terlihat baik. Tapi dia dengan jujur mengatakan bahwa dia tidak memiliki kepribadian yang baik. Betapa kerennya itu."

Kim Heechul Super Junior bertanya kepada Winter dan Karina tentang kepribadian NingNing, "Bagaimana pendapat kalian tentang kepribadian NingNing? Bukankah lebih akurat untuk bertanya kepada orang-orang di sekitar NingNing?"

Winter berbagi, "Perasaan hidup dengan naluri? Dia berpikir positif. Sepertinya itu hal yang bagus." Karina mengaku, "NingNing bukan tipe orang yang menghemat uang."

Di kesempatan yang sama, NingNing juga berbagi kalau dirinya telah membelikan rumah untuk neneknya, juga mobil untuk orang tuanya. "Aku suka membelanjakan uang untuk membeli barang-barang," kata penyanyi kelahiran 2002 itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru