Woo Do Hwan Tanggapi Kasus Hukum Kim Sae Ron Yang Menyetir Saat Mabuk
Instagram/wdohwan
Selebriti

Meskipun tersandung skandal DUI, Sae Ron tidak dihapus sepenuhnya dari 'Bloodhounds'. Pasalnya sang aktris punya peran penting dan menghilangkannya bisa memengaruhi karakter lainnya.

WowKeren - Woo Do Hwan baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam drama "Bloodhounds". Dalam drama Netflix itu, aktor kelahiran tahun 1992 ini beradu akting dengan Lee Sang Yi dan Kim Sae Ron.

Di wawancara itu, Do Hwan diminta menanggapi seputar kasus Sae Ron yang dihukum karena menyetir dalam keadaan mabuk. "Banyak orang terkejut dengan skandal sesama aktor ini," ungkap pemeran karakter Kim Gun Woo tersebut.

Do Hwan menceritakan awal mula tahu soal kasus Sae Ron. "Itu seperti badai petir. Aku bangun di pagi hari dan ada puluhan panggilan telepon dan pesan yang menumpuk. Aku tidak tahu harus berbuat apa," ujar sang aktor.

Do Hwan juga membeberkan bagaimana cara dirinya dan tim "Bloodhounds" mengatasi krisis atas kasus DUI Sae Ron tersebut. "Kami lebih bersatu karena kejadian itu," jawab sang aktor ganteng.


Woo Do Hwan Tanggapi Kasus Kim Sae Ron Yang Menyetir Saat Mabuk

Source: Naver

Meskipun tersandung skandal DUI, kemunculan Sae Ron tidak bisa dihapus sepenuhnya dari "Bloodhounds". Pasalnya sang aktris punya peran penting dan menghilangkannya bisa memengaruhi karakter lainnya. Tim produksi berusaha sebisa mungkin memperkecil kemunculan Sae Ron.

Sementara itu, "Bloodhounds" menceritakan tentang dua pria muda yang tersangkut dalam dunia rentenir tanpa ampun, di mana uang berkuasa atas kehidupan manusia. Drama ini menceritakan kisah mencekam tentang perjuangan bertahan hidup melawan kejahatan.

"Bloodhounds" ini membuat debut yang mengesankan, dengan cepat naik ke posisi kedua di chart Top 10 Netflix hanya tiga hari setelah dirilis. Menurut situs web Netflix Top 10 pada 14 Juni, drama ini mengumpulkan 27,97 juta jam menonton dalam tiga hari awal perilisan.

"Bloodhounds" pun sukses menempati posisi kedua dalam kategori 10 TV Teratas global untuk konten non-Inggris. Drama ini juga menikmati popularitas yang meluas karena ditampilkan dalam daftar 10 Teratas di 40 negara, termasuk Brasil, Prancis, dan Meksiko.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait