Woo Do Hwan Tanggapi Kritik Soal Posting Adegan Mesra Bareng Bona WJSN di 'Joseon Attorney'
FN News
Selebriti

Saat reaksi semakin meningkat, Do Hwan menghapus video tersebut dari Instagram. Setelah hampir sebulan, sang aktor akhirnya mendapat kesempatan untuk mengatasi sendiri masalah tersebut.

WowKeren - Woo Do Hwan menyebutkan kritik yang dilontarkan padanya bulan lalu karena memposting klip yang tidak ditayangkan antara dirinya dan lawan mainnya di "Joseon Attorney", Bona Cosmic Girls (WJSN). Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara yang dirilis hari ini, Rabu (14/6).

Do Hwan dan Bona yang berakting sebagai kekasih, menggambarkan cinta yang tragis dalam drama. Aktor tersebut menghadapi kritik keras setelah memposting klip yang tidak ditayangkan dari "Joseon Attorney" di Instagram-nya. Dia dikritik karena berbagi adegan yang melibatkan sentuhan dan ciuman, tanpa mempertimbangkan lawan main.

Saat reaksi semakin meningkat, Do Hwan menghapus video tersebut dari Instagram. Setelah hampir sebulan, sang aktor akhirnya mendapat kesempatan untuk mengatasi sendiri masalah tersebut.

"Aku menyadari bahwa ada banyak sudut pandang berbeda di dunia ini," ujarnya. Dia menambahkan, "Itu adalah momen yang berarti dalam cerita dan pemirsa yang menyukai 'Joseon Attorney' sangat menunggu untuk melihatnya. Dan kami, para aktor dan orang-orang yang membuat drama ini, berusaha keras untuk adegan itu dan berharap drama itu ditayangkan."

Dia lebih lanjut menjelaskan, "Aku memaksudkannya sebagai hadiah untuk para penggemar drama dan orang-orang yang bekerja di belakangnya. Ya, Anda tahu, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang."


Woo Do Hwan Tanggapi Kritik Soal Posting Adegan Mesra Bareng Bona WJSN di \'Joseon Attorney\'

Instagram

Terkait kenapa dia menghapus klip itu, Do Hwan berkata, "Ada cinta sekaligus benci tentang masalah ini. Tapi aku menghapus postingan itu karena komentar kasar tentangku membuat khawatir para penggemar 'Joseon Attorney'."

Sepanjang pernyataannya tentang topik sensitif ini, Do hwan tetap jelas dan lugas dalam memilih kata-katanya. "Mottoku adalah jujur secara brutal lebih baik daripada menyebabkan kesalahpahaman," ujarnya, kemudian menambahkan, "Namun, aku tidak akan menjawab pertanyaan ini di usia dua puluhan."

Do Hwan dengan jelas mengungkapkan pikirannya tentang masalah ini dan mengapa dia tidak menghindari menjawabnya. "Jika aku memilih diam, pada dasarnya aku melempar bomku ke orang-orang di sekitarku atau rekan aktor, dan aku tidak ingin melakukan itu. Beberapa kata-kataku hari ini mungkin menjadi berita buruk untuk promosi drama, tapi karena itu itu masalahku, aku harus melangkah."

Menurut Do Hwan, rasa tanggung jawab yang besar ini muncul setelah berpikir panjang. "Bukannya aku cukup berani untuk berbicara tentang setiap masalah, tapi aku mencoba untuk mengungkapkan pikiranku tentang apa yang benar dan salah," kata aktor tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait