10 Potret Woo Do Hwan dan Bona WJSN di Balik Layar 'Joseon Attorney', Cute Serta Kocak
Instagram/wdohwan/achahakyeon
Selebriti

Woo Do Hwan dan Bona WJSN membintangi 'Joseon Attorney' sebagai pemeran utama. Keduanya menampilkan chemistry manis baik di drama dan bestie sampai real life. Simak yuk potretnya!

WowKeren - Woo Do Hwan dan Bona WJSN (Cosmic Girls) diketahui membintangi drama “Joseon Attorney" sebagai pemeran utama. Seiring dengan berakhirnya drama, sang aktor mengunggah adegan mesra bersama Bona yang tidak ditayangkan. Namun ternyata klip yang diunggah menjadi viral.

Menanggapi klip ini, beberapa orang menyatakan kebingungan tentang perlunya berbagi adegan tersebut, sementara yang lain berkomentar bahwa itu hanyalah bagian dari peran mereka. Mengikuti tanggapan yang beragam, Woo Do Hwan akhirnya menghapus video tersebut dan agensi juga buka suara.

Sementara itu, “Joseon Attorney” merupakan drama saeguk yang mengisahkan tentang kisah balas dendam. Sebagai tokoh utama, Woo Doo Hwan dan Bona menampilkan chemistry manis. Selain itu keduanya juga terlihat akrab saat di balik layar. Simak yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Tampil Bersama di MBC


Tampil Bersama di MBC
Instagram/wdohwan

N VIXX, Bona dan Woo Do Hwan sempat mengisi acara di MBC sebagai promosi drama. Tampak ketiganya memiliki visual yang mengagumkan saat jejer bareng. Bona cantik banget mengenakan gaun putih memanjang sementara Woo Do Hwan dan N super ganteng dalam balutan tuxedo.

2. Abadikan Photocard Gemes


Abadikan Photocard Gemes
Instagram/wdohwan

Woo Do Hwan memperlihatkan para pemeran "Joseon Attorney" yang sangat akrab di balik layar. Bahkan mereka secara khusus mengabadikan photocard yang lucu. Di foto pertama Bona cs mengenakan busana kasual sementara di momen lain mereka memakai kostum Joseon.

3. Nonton Drama Sendiri


Nonton Drama Sendiri
Instagram/wdohwan

Lee Kyu Sung, Bona dan Woo Do Hwan mengabadikan foto manis di sambil menonton drama mereka sendiri. Tampak deretan makanan dan minuman yang yummy menemani dalam menonton. Ketiganya kompak menampilkan senyum cemerlang.

4. Chemistry di Pemotretan


Chemistry di Pemotretan
Instagram/wdohwan

Woo Do Hwan memberikan pemotretan manisnya dengan Bona. Tampak keduanya memakai busana swag layaknya pasangan muda dan kompak berpose peace. Keduanya juga sempat melakukan pemotretan majalah Marie Claire edisi April.

5. Kompakan Pose


Kompakan Pose
Instagram/wdohwan

Chemistry pasangan ini sangat manis. Tercermin dalam potret di atas di mana Bona dan Woo Do Hwan tampak manis menjalani pemotretan. Dalam "Joseon Lawyer" sendiri, Woo Do Hwan didapuk menjadi pengacara yang cerdas dan menawan bernama Kang Han Soo. Sedangkan Bona memerankan pemeran utama wanita bernama Lee Yeon Joo, seorang putri yang penuh kepedulian.

6. Outfit Beda Sendiri


Outfit Beda Sendiri
Instagram/wdohwan

Para pemeran utama "Joseon Attorney" tampak bersahabat sejak real life. N, Bona, Woo Do Hwan, dan Lee Kyu Sung mengabadikan momen bersama dengan tema monokrom. Namun Lee Kyu Sung bak gak baca obrolan grup sehingga mengenakan outfit abu-abu sendiri beda dengan yang lain.

7. Rebahan di Sela Syuting


Rebahan di Sela Syuting
Instagram/wdohwan

Ada-ada saja tingkah kocak para pemeran "Joseon Lawyer" saat berada di lokasi syuting. Seperti kali ini, Bona, Lee Kyu Sung, dna Woo Do Hwan yang rebahan bareng di bangku kayu. Bahkan suasana sekitar syuting masih ramai namun ketiganya cuek menampilkan pose kocak.

8. Bikin Penggemar Ikutan Baper


Bikin Penggemar Ikutan Baper
Instagram/wdohwan

Masih dengan kostum era Joseonnya, Bona dan Woo Do Hwan mengabadikan foto yang unik. Mereka mengambil foto berjauhan dan kompak berpose peace. Potret ini membuat penggemar ikutan manis terlebih Woo Do Hwan mengunggah foto mereka diselingi emoji hati. Penggemar juga menyadari bahwa Bona merupakan perempuan yang wajahnya paling banyak di posting oleh sang aktor di Instagram.

9. Berselca Ria


Berselca Ria
Instagram/bn_95819

Di sisi lain, Bona juga aktif membagikan potret di balik layar dirinya bersama para pemeran lain. Idol kelahiran 19 Agustus 1995 ini betise bangedt dengan Woo Do Hwan dan Lee Kyu Sung. Saat istirahat syuting, ketiganya berselca ria lewat ponsel Lee Kyu Sung.

10. Bestie Sampai Real Life


Bestie Sampai Real Life
Instagram/achahakyeon

Selain chemistry antara Woo Do Hwan dan Bona, persahabatan manis antara keduanya dengan cast lain juga gak kalah menuai sorotan. Jika dramanya terlihat konflik dan mendebarkan, di balik layar Bona cs tampak akrab banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait