NCT DREAM Rilis Teaser 'Broken Melodies', Konsep Comeback Ramai Diperbincangkan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Bersama monolog dari Mark, ditampilkan pula klip para member NCT DREAM yang menunjukkan kesan muda dan bebas lewat adegan-adegan seperti berlari dan main gunting-batu-kertas.

WowKeren - NCT DREAM siap merilis karya baru berupa full album ke-3 bertajuk "ISTP". Hari ini, Kamis (15/6) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser baru untuk lagu pra-rilis mereka yang berjudul "Broken Melodies".

"Broken Melodies" akan dirilis pada 19 Juni mendatang. Selain menghadirkan teaser berupa font baru untuk "NCT DREAM" serta judul lagu, SM Entertainment juga merilis klip bertajuk "A Midsummer Night's Dream".

Klip berdurasi 50 detik ini berisi monolog dari Mark Lee, yang membacakan kutipan berbahasa Inggris dari "A Midsummer Night's Dream" karya William Shakespeare. Monolognya diawali dengan kutipan terkenal, "Love looks not with the eyes but with mind" (mencintai penampilan bukan dengan mata tapi dengan pikiran".

Bersama monolog ini, ditampilkan pula klip para member NCT DREAM yang menunjukkan kesan muda dan bebas lewat adegan-adegan seperti berlari dan main gunting-batu-kertas. Dirilisnya teaser baru ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di komunitas online TheQoo.


NCT DREAM Rilis Teaser \'Broken Melodies\', Konsep Comeback Ramai Diperbincangkan

Foto: SM Entertainment

"DREAM = standar penyegaran," komentar netizen. "Hah? Heol mereka comeback dengan full album? Sepertinya mereka akan banyak dipromosikan sekarang," kata netizen lainnya. "Benar-benar gila ㅠㅠㅠㅠ sesuatu yang besar akan datang. DREAM, datanglah lebih cepatㅠㅠㅠ," ujar yang lain.

"Orang-orang ini masih terlihat seperti anak-anak remaja... Aku suka banget dengan mereka," kata netizen. "Bukankah konsepnya gila? Ini terlihat seperti konsep terbaik yang mereka miliki sejak debut," komentar yang lain. "Gila, jadi teringat narasi f(x) di 'Pink Tape'... Sial, jantungku berdebar kencang," imbuh lainnya.

Sementara itu, album "ISTJ" akan dirilis pada 17 Juli mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama NCT DREAM sejak Desember tahun lalu di mana mereka merilis mini album winter bertajuk "Candy", yang memuat title track berjudul sama dan merupakan remake dari lagu H.O.T.

Simak teaser klip "A Midsummer Night's Dream" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait