Siwon Ngamuk Usai Jadi Bahan Gunjingan Salah Satu Member Super Junior
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Di acara 'Unexpected', Siwon berbagi cerita yang menarik, bahwa dia memergoki salah satu member berbicara di belakangnya di masa lalu. Ia pun marah pada member tersebut.

WowKeren - Pada episode 18 Juni dari acara televisi MBC "Unexpected", Choi Siwon dan para cast berkumpul bersama untuk sesi berbicara di depan satu sama lain. Di sini, member Super Junior itu menyebutkan saat dia memergoki sesama member grup berbicara di belakangnya.

Saat giliran Siwon untuk berbicara di depan, dia meminta orang-orang untuk tidak mengatakan hal buruk apapun tentang keluarganya. Menanggapi permintaannya, Joo Woo Jae berkomentar, "Apa Super Junior termasuk keluargamu?"

Tanpa ragu sedetik pun, Siwon menjawab, "Tidak, mereka bukan keluargaku. Mereka hanya orang-orang yang bekerja denganku." Tindakannya yang langsung menarik garis antara dia dan member Super Junior membuat semua orang di studio tertawa terbahak-bahak.

Kemudian, Siwon berbagi cerita yang menarik, bahwa dia memergoki salah satu member berbicara di belakangnya di masa lalu. "Aku berada di bilik toilet umum saat itu. Salah satu member Super Junior berbicara di belakangku di luar bilik, tidak tahu bahwa aku ada di dalam," beber Siwon.


Siwon Ngamuk Usai Jadi Bahan Gunjingan Salah Satu Member Super Junior

Foto: MBC

"Saat aku mendengarkannya, aku menjadi sangat marah sehingga aku membanting pintu hingga terbuka dan berjalan keluar dari kamar kecil. Aku pergi begitu saja. Aku benar-benar kesal," lanjutnya.

Namun Siwon mengklarifikasi bahwa tidak ada permusuhan di antara mereka, "Jangan salah paham, kami berbaikan setelahnya. Kami semua baik sekarang, tapi aku masih mengolok-oloknya tentang waktu itu hingga hari ini, bahkan meskipun sudah seperti 20 tahun berlalu."

Idol sekaligus aktor itu tertawa dan melanjutkan, "Dulu, aku bahkan memperkenalkan member itu kepada orang tuaku dengan mengatakan, 'Ibu, ayah, dia adalah seseorang yang berbicara di belakangku di kamar kecil.'" Terakhir, Siwon menyimpulkan, "Tapi ya, aku lebih suka seseorang membicarakanku tepat di depanku, daripada di belakangku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait