Choo Sung Hoon Sebut Jungkook BTS Bisa Banting Stir Jadi Petinju Profesional
Instagram/akiyamachoo
Selebriti

Partner berlatih, Choo Sung Hoon menganggap kemampuan Jungkook BTS bisa membuat sang idol banting stir menjadi petinju profesional. Dalam wawancaranya, ayah Choo Sa Rang 'Superman Return' itu juga membahas porsi makan Jungkook.

WowKeren - Baru-baru ini, Choo Sung Hoon menyebutkan Jungkook BTS dalam sebuah wawancara dengan media Singapura. Ayah Choo Sa Rang dalam "Superman Return" itu diketahui merupakan teman berlatih Jungkook.

Mantan petarung MMA itu menyebutkan bahwa Jungkook punya kemampuan yang mengejutkannya. Ayah satu anak itu berpendapat bahwa member termuda BTS tersebut punya kemampuan yang sangat bagus.

"Kuat banget. Dia punya skill yang sangat bagus. Aku kaget," kata Sung Hoon.

Menurutnya, Jungkook bisa saja banting stir menjadi petinju profesional dengan kemampuannya.Untuk sekarang, meski latihannya sebatas sampingan Jungkook dinilai berpotensi.

"Sebenarnya, Jungkook punya potensi menjadi petinju profesional, dia fokus karena dia seorang penyanyi, tapi jika dia cuma fokus berlatih, dia akan jadi petinju profesional," beber Sung Hoon.


Kemudian, peserta "Physical 100" itu membongkar porsi makan Jungkook. Tak main-main, mereka bisa menghabiskan 25 pak daging.

"Jungkook banyak makan dan banyak minum. Kami bertiga pergi ke restoran barbekyu Korea dan kami makan 25 bungkus daging, kimchi jjigae, nasi goreng, kimchi jjigae dengan ramen juga. Dia makan banyak," bebernya.

Adapun alasan Sung Hoon ketagihan berlatih dengan Jungkook adalah karena tidak memberikan perasaan seperti sedang bersama amatir. Sung Hoon juga mengajak pelantun "Euforia" itu untuk berlatih bersama para profesional lainnya.

"Aku mengajaknya berlatih bersamaku karena rasanya berbeda dengan berlatih bersama para amatir. Jadi aku ingin dia merasakan bagaimana rasanya berlatih dengan seorang profesional dan Jungkook ingin melakukannya lagi," ungkap Sung Hoon.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika.

BTS memutuskan untuk fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu. BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru