Adegan Kim Tae Hee di 'Lies Hidden In My Garden' Bikin Ingat Kim Go Eun 'Little Women'
ENA/tvN
TV

Kisah 'Lies Hidden In My Garden' dimulai dengan Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) dan keluarga yang pindah ke sebuah mansion yang luas. Joo Ran termasuk kategori penduduk langka.

WowKeren - "Lies Hidden In My Garden" perlahan mulai menarik perhatian penonton drama Korea. Drama yang dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon ini bahkan menempati peringkat pertama di Amazon Prime yang dirilis di Indonesia, Filipina dan Singapura.

Karena tertarik menyaksikan "Lies Hidden In My Garden", penggemar mulai membedah adegan yang menurut mereka cukup menarik. Salah satunya ketika Moon Joo Ran (Tae Hee) diminta untuk meminum cairan warna biru.

Anehnya setelah minum itu, Joo Ran selalu berakhir dengan mimpi buruk. Penggemar akhirnya menyamakan minuman itu dengan yang juga dikonsumsi karakter utama drama tvN "Little Women" yakni Oh In Joo (Kim Go Eun).

Dalam "Little Women", In Joo meminum cairan dari ekstrak anggrek biru dan membuatnya langsung teler tak bisa mengendalikan tubuhnya. Anggrek biru juga menjadi kunci utama drama karena selalu muncul dalam setiap kematian karakter.

Adegan Kim Tae Hee di \'Lies Hidden In My Garden\' Bikin Ingat Kim Go Eun \'Little Women\'

Source: Naver


"Pantes si Jooran setelah minum itu langsung mimpi buruk, ternyata blue orchid tea," tulis seorang fans. "Wakakakak g juga mikir gt lagi.. Si bunga telang," tambah yang lain. "Salah server tapi nyambung juga. wkwkwk," sahut fans lainnya. "Oalahh si bunga biru lagi," imbuh lainnya.

Di sisi lain, kisah "Lies Hidden In My Garden" dimulai dengan Moon Joo Ran dan keluarga yang pindah ke sebuah mansion yang luas. Joo Ran termasuk kategori penduduk langka yang tidak berinteraksi dengan tetangganya.

Suatu hari, dia mengeluh kepada suaminya (Kim Sung Oh) dan putranya (Cha Sung Je) tentang bau busuk yang berasal dari halaman. Ketika anak dan suaminya tidak percaya, wanita itu nekat menggali sendiri area mencurigakan asal bau itu.

Namun tetangga barunya, Hae Soo (Jeong Un Seon) menyapanya dan bertanya tentang bau yang sama, wanita merasakan sesuatu yang mencurigakan. Joo Ran kembali ke rumah dan menggunakan sekop untuk menggali area yang mencurigakan.

Cerita berlanjut dari sudut pandang Choo Sang Eun (Lim Ji Yeon). Dia tinggal bersama suaminya yang kejam, Kim Yoon Beom (Choi Jae Rim), dan sedang mempersiapkan perceraian. Namun wanita itu mendadak diberitahu kalau suaminya sudah meninggal.

Kembali ke Ju Ran, wanita itu benar-benar menemukan jari manusia di halaman rumahnya. Keadaan misterius seputar kematian Kim Yoon Beom dan catatan mencurigakan Park Jae Ho terungkap, mengundang pemirsa ke dalam misteri yang tak terhindarkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait