Istri Ernest Prakasa Ngaku Down Gegara Disebut Tak Cantik dan Diminta Cerai
Instagram/meiranastasia
Selebriti

Meira Anastasia bicara soal komentar jahat haters dan body shaming yang kerap ia terima imbas dinilai kurang cantik untuk menjadi istri seorang Ernest Prakasa.

WowKeren - Istri sutradara, aktor, komika sekaligus presenter Ernest Prakasa, Meira Anastasia belakangan bicara soal banyaknya komentar jahat haters yang kerap diterimanya. Pasalnya, Meira kerap diledek tak cantik dan disebut tak layak menjadi istri seorang Ernest Prakasa.

Kian miris lantaran Meira mengingat betul muncul desakan agar Ernest menceraikan dirinya. Beberapa wanita bahkan terang-terangan mengajak Ernest menikah asal komika 41 tahun tersebut mau menceraikan istrinya.

"Ada yang sampai gini 'ceraiin aja istrinya terus sama aku' gitu. Jadi netizen yang mulutnya, jarinya kayak gitu itu tuh udah ada dari dulu," kata Meira di podcast HAHAHA TV.


Selain itu, Meira juga sudah kebal dengan komentar netizen yang menyebutnya kurang cantik. Meski begitu, Meira tak memungkuri komentar jahat semacam itu sempat membuatnya merasa down atau berkecil hati.

"Istrinya jelek banget. Oh yang paling membekas itu sampai sekarang 'ternyata orang cakep belum tentu istrinya cantik' hm itulah, bener-bener kayak down banget sih waktu itu 'apakah aku memang kurang cukup untuk menjadi istrinya Ernest Prakasa," ujar Meira.

Meira pun bertanya-tanya apakah dirinya tak cukup baik untuk menjadi istri Ernest Prakasa. Meski sempat bergulat dengan heters, Meira kini mulai belajar lebih legawa dan tak mempedulikan komentar jahat heters.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait