Tipe Park Seo Joon Sesuai dengan xooos? 10 Aktor Ini Pernah Spill Karakter Wanita Idaman
Instagram/bn_sj2013/ldh_sky/mingue.k
Selebriti

Digosipkan kencan dengan YouTuber xooos, tipe idaman Park Seo Joon kembali viral. Di sisi lain, para aktor selain Park Seo Joon juga sempat berbagi tipe ideal mereka dalam wawancara.

WowKeren - Park Seo Joon dan YouTuber xooos kini sedang ramai diberitakan berpacaran. Meskipun tidak membantah, agensi kedua belah pihak menegaskan bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasi kehidupan pribadi para artisnya. xooos sendiri memiliki nama asli Kim Soo Yeon yang lahir pada tahun 1994. Selain dikenal sebagai YouTuber, ia merupakan orang penyanyi bahkan melebarkan sayap dalam dunia akting.

Di tengah isu ini, momen Park Seo Joon berbicara tentang tipe wanita idamannya kembali viral. Aktor "The Marvels" tersebut pernah menyebutkan sifat yang membuat seseorang cantik yakni sangat penting untuk memiliki pikiran positif dan baik. Dikatakan bahwa Park Seo Joon menyukai wanita yang mungil, imut dan ramping.

Bicara soal wanita idaman, ternyata bukan hanya Park Seo Joon yang sempat spilll soal wanita idaman. Wajar bagi seseorang untuk memiliki tipe idaman masing-masing tak terkecuali selebriti Korea Selatan. Simak yuk seperti apa tipe idaman mereka!

(wk/rosi)

1. Park Seo Joon


Park Seo Joon
Instagram/bn_sj2013

Dalam sebuah wawancara tahun 2017, Park Seo Joon sempat membeberkan tipe wanita idamannya. "Kerangka berpikir? Seseorang yang berpikir positif? Kupikir orang-orang itu menjadi lebih cantik di luar. Menurutku, sangat penting untuk memiliki pikiran positif dan baik,"

ungkapnya. Ia juga mengatakan tertarik pada tipe tangan wanita. Soal fisik, aktor "What's Wrong with Secretary Kim" itu menyukai wanita yang mungil, imut dan ramping. "Aku suka wanita yang ingin kulindungi. Aku suka wanita yang terus bisa kupikirkan dan khawatirkan. Di antara orang-orang itu, aku suka yang ramping,” tukas bestie Choi Woo Shik ini.

2. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk
Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk sempat membeberkan tipe idealnya dalam sebuah wawancara. Aktor kelahiran 14 September 1989 itu mengaku menyukai wanita yang bijak dan imut. "Aku ingin dia bijak, ulet, seseorang yang bisa aku hormati, dan lebih dari segalanya, aku harap dia menggemaskan," ungkap Lee Jong Suk.

Sementara itu, saat ini Lee Jong Suk dikonfirmasi berkencan dengan IU pada akhir tahun 2022 lalu. Dispatch bahkan melampirkan potret keduanya terbang ke Jepang pada waktu berbeda. Hubungan pasangan ini pun mendapat dukungan dari publik.

3. Lee Do Hyun


Lee Do Hyun
Instagram/ldh_sky

Lee Do Hyun membeberkan tipe idamannnya adalah gadis yang makan enak di depannya serta riang dan santai. "Saya suka seseorang yang suka rebusan Soondae. Saya ingin seseorang yang makan dengan baik. Itu karena aku suka rebusan soondae. Saya rasa saya tidak terlalu peduli dengan penampilannya. Saya lebih menyukai seseorang yang riang dan santai." tukasnya.

Selain itu, Lee Do Hyun juga tak mempermasalahkan jika gadis tersebut tak memakai make up. "Seseorang yang suka memakai sweater. Saya tidak keberatan jika dia tidak memakai riasan. Bagi saya, saya pikir orang terlihat lebih cantik tanpa make up," ungkapnya kala itu.

Saat ini, Lee Do Hyun menjalin hubungan dengan Lim Ji Yeon yang merupakan lawan mainnya di "The Glory". Pada 1 April, Dispatch melaporkan keduanya menjalin hubungan romantis dan merilis foto kencan mereka.

4. Kim Min Kyu


Kim Min Kyu
Instagram/mingue.k

Aktor "A Business Proposal", Kim Min Kyu menjawab pertanyaan secara singkat dan mengungkapkan preferensinya mengenai pasangan di video "Spoken Profile" media NewsAde tahun 2019.

Aku suka orang tanpa kepura-puraan. "Aku tidak suka orang yang sok," katanya. Saat ditanya “Apa yang kamu lakukan ketika ada seseorang yang kamu sukai?”, Kim Min Kyu tersenyum seraya menjawab, “Ungkapkan kesan yang baik, pujilah dia."

5. Ahn Hyo Seop


Ahn Hyo Seop
Instagram/imhyoseop

Ahn Hyo Seop mengungkapkan tipe gadis yang disukainya pada acara televisi "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS. Aktor berusia 28 tahun itu mengatakan "Aku menyukai gadis yang bisa aku ajak bicara dengan baik. Aku juga menyukai orang yang positif."

Selain itu, Ahn Hyo Seop juga menyukai gadis yang cerdas. "Satu hal lagi adalah... Aku memilih gadis yang cerdas, seseorang yang mana aku bisa belajar darinya." Ia lalu sambil tertawa menambahkan, "Apakah itu terlalu berlebihan? Apakah aku terlalu pilih-pilih?" tukasnya saat berbincang dengan sang pembawa acara.

6. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Instagram/leejehoon_official

Lee Je Hoon menjalani wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "Taxi Driver 2" dan sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. "Aku benar-benar berpikir tentang pernikahan. Aku sudah menginjak usia di mana aku jadi lebih memikirkan tentang menikah tahun ini," tukasnya.

Aktor berusia 38 tahun itu lantas membeberkan tipe calon istri idamannya. "Kupikir penting untuk bertemu seseorang yang dapat bersenang-senang dan tertawa bersama bahkan untuk hal-hal kecil saat mengobrol," ungkap Lee Je Hoon.

7. Kang Dong Won


Kang Dong Won

Dalam sebuah wawancara E-Daily beberapa tahun lalu, Kang Dong Won sempat mengungkap tipe idealnya. Menurut sang aktor, penampilan tidak penting namun sosok itu haruslah unik.

"Penampilan benar-benar tidak penting bagiku. Aku suka seseorang yang unik dan hidup di dunianya sendiri. Orang-orang seperti itu memancarkan getaran khusus. Aku tertarik pada orang-orang seperti itu," papar aktor "Peninsula" tersebut.

8. Kang Tae Oh


Kang Tae Oh
Instagram/kto940620

Di masa lalu, Kang Tae Oh menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Kang Han Na's Volume Up" dan mengungkapkan perihal preferensinya terhadap wanita. Ia mengaku tertarik pada wanita yang pandai memasak. Aktor "Extraordinary Attorney Woo" itu menyebutkan menambahkan, "Pada dasarnya, kuharap kami memiliki nilai yang sama, dan humor kami cocok. Aku suka orang yang bisa berkomunikasi dengan baik."

Member 5urprise itu lebih lanjut mengatakan bahwa tipe idealnya adalah wanita yang terlihat cantik dengan rambut pendek yang mana selalu menarik perhatiannya. "Aku tidak tahu mengapa, tetapi ketika aku melihat seseorang yang terlihat cantik dengan rambut pendek, kupikir aku akan selalu menoleh ke arahnya," ungkap Kang Tae Oh.

9. Park Hae Jin


Park Hae Jin
Instagram/parkhaezin_official

Park Hae Jin ternyata memiliki tipe yang agak berbeda. Aktor kelahiran tahun 19993 itu menyukai wanita tradisional yang suka mengurus keluarga. Namun, meskipun begitu sempurna dan bekerja dengan begitu banyak aktris cantik, aktor satu ini tidak pernah menjalin hubungan apa pun.

Sementara itu, ia juga menyebut bahwa dirinya dingin di luar namun hangat di dalam. Dengan percaya diri, Park Hae Jin menyebut dirinya sebagai pria yang susah ditolak. "Peluang saya untuk diterima menjadi pacar adalah 100%. Saya bukan tipe orang yang berinisiatif untuk mengajak kencan secara langsung. Biasanya saya selalu berada di sampingnya dulu sampai segalanya lancar. Jadi kesuksesan saya saat ‘menembak’ calon pacar mencapai 100%, mungkin karena kegigihan saya.” tukasnya.

10. Hyun Bin


Hyun Bin
Instagram/hyunbin_actor

Ketika ditanya tentang tipe ideal dalam wawancara sebelumnya, Hyun Bin mengungkapkan bahwa ia mencari wanita yang pengertian. Aktor "Secret Garden" itu mengatakan "Aku menyukai wanita yang sangat pengertian. Karena bidang tempatku bekerja, sulit untuk menemukan seseorang yang benar-benar memahami segala hal," tukasnya.

Sementara itu diketahui Hyun Bin telah menikah dengan Son Ye Jin pada Maret 2021 lalu. Keduanya bahkan telah menjadi orangtua dari seorang bayi tampan. Hubungan keduanya awalnya terungkap setelah Dispatch mengumumkan mereka sebagai pasangan Tahun Baru mereka. Hubungan mereka sebenarnya diketahui Dispatch sejak awal 2020 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait