Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Nia Ramadhani Tepati Janji Ke Anak-Anak - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali memulai beragam aktivitas, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dari para artis Indonesia maupun Korea Selatan yang paling banyak mencuri perhatian baru-baru ini.

Kabar pertama datang dari momen gemas Citra Kirana dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) yang sempat alami dilema sebelum pergi hangout bertiga dengan sahabat mereka sejak SMA. Selanjutnya, ada juga unggahan manis dari Nia Ramadhani yang mengungkap perihal janjinya kepada anak-anak yang telah ia tepati.

Sementara kabar ketiga masih dari artis Indonesia. Ada Fujianti Utami atau Fuji An yang curhat mendalam mengenai kondisi psikisnya setelah uang hasil kerja keras diembat oleh seorang mantan rekan kerja. Terakhir dan tak kalah menuai banyak sorotan adalah kabar mengenai konser Lee Seung Gi di Jakarta yang masih memiliki banyak kursi kosong.

1. Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Momen Dilema Sebelum Pergi Bikin Relate

Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Nia Ramadhani Tepati Janji Ke Anak-Anak - Topik Pagi

Instagram

Citra Kirana dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) diketahui telah berteman lama sejak keduanya masih duduk di bangku SMA hingga sekarang. Baru-baru ini mereka pun menyempatkan waktu untuk hangout dan menghabiskan waktu seru-seruan bareng. Bukan hanya berdua, ada satu lagi sahabat mereka sejak SMA yang tak ketinggalan ikutan di kesempatan tersebut.

Ciki sendiri lantas membagikan banyak momen yang diabadikannya saat sedang bersama-sama kedua sahabatnya ini. Salah satu yang tak ketinggalan ia unggah di media sosialnya adalah momen dilema sebelum pergi yang bisa dirasakan juga oleh banyak orang dengan para sahabat mereka.

Istri Rezky Aditya tersebut merekam video saat Aca tengah memilih-milih tempat untuk mereka datangi. Ciki sendiri lantas berseloroh khawatir jika akhirnya mereka tak jadi pergi kemana-mana dan hanya akan bersantai dan beristirahat di rumah. Namun beruntungnya kebingungan tersebut akhirnya teratasi, terbukti dari beberapa foto dan video keseruan yang dibagikan oleh mereka diduga di sebuah pusat perbelanjaan.

2. Nia Ramadhani Tepati Janji Ke Anak-Anak, Tebus Kesalahan Dulu Dengan Prestasi

Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Nia Ramadhani Tepati Janji Ke Anak-Anak - Topik Pagi

Instagram

Nia Ramadhani baru-baru ini membagikan sebuah postingan yang begitu menyentuh tentang dirinya dan anak-anak. Unggahan itu sendiri dibuat oleh Nia bertepatan setelah ia memenangkan pertandingan "Lagi Lagi Tenis" bersama Luna Maya melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa. Bukan hanya soal kemenangannya, Nia rupanya memiliki alasan yang mendalam juga di balik postingannya tersebut.


Tepatnya yakni ia menyebut telah menepati janji ke anak-anak. Nia menyinggung tentang sebuah kesalahan yang dulu pernah dilakukannya dan berjanji untuk menebusnya dengan banyak hal-hal baik.

Benar saja kini janji tersebut ditepati oleh Nia yang sudah meraih prestasi di sportainment tenis melawan rekan artisnya. Sementara unggahan tersebut semakin terkesan mendalam dan penuh haru lantaran dibagikan oleh Nia pada video saat ia memeluk dan mencium satu per satu buah hatinya yang datang dan memberikan dukungan di pertandingannya kala itu.

3. Fuji An Nyaris Gila Hingga Kena Mental Usai Uang Hasil Kerja Kerasnya Diduga Diembat Rekan Sendiri

Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Nia Ramadhani Tepati Janji Ke Anak-Anak - Topik Pagi

Instagram

Fujianti Utami atau Fuji An dikabarkan mengambil langkah tegas usai merasa dirugikan miliaran rupiah oleh seorang mantan rekan kerja. Fuji lantas melayangkan somasi kepada mantan rekannya tersebut yang diduga telah menggunakan uang hasil kerja keras sang artis untuk keperluan pribadi. Terkait masalah ini, Fuji sempat mengutarakan kondisi psikisnya yang tentu juga ikutan terdampak.

Hal ini terungkap setelah seorang netizen menyemangati Fuji untuk gigih mendapatkan haknya kembali. Saat itu lah adik Fadly Faisal ini curhat mengenai dirinya yang nyaris gila memikirkan raibnya uang hasil kerja keras dan keringatnya tersebut.

Namun ia bersyukur masih kuat dalam menghadapi cobaan itu. Meski begitu tak dipungkiri oleh Fuji jika masalah tersebut benar-benar mengenai mental dan psikisnya.

4. Banyak Kursi Konser Di Jakarta Kosong, Karir Lee Seung Gi Disebut Alami Krisis

Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Nia Ramadhani Tepati Janji Ke Anak-Anak - Topik Pagi

Instagram

Lee Seung Gi merupakan salah satu artis dengan karier yang cemerlang di industri entertainment Korea Selatan. Bahkan ia juga mendapatkan julukan sebagai "kekasih nasional" dan berhasil mencapai puncak kariernya di beberapa tahun belakangan. Namun kini Seung Gi dikabarkan bertahap mengalami penurunan popularitas di kalangan penonton.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah saat konsernya di Jakarta pada 24 Juni lalu. Konser tersebut mencatat partisipasi penonton yang rendah dengan masih banyak kursi kosong di tribun. Promotor sendiri belum berhasil menjual habis tiket konser tersebut hingga menjelang hari H. Meskipun merupakan acara pertemuan penggemar yang relatif kecil, namun hal ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri di kalangan para fans.

Reaksi serupa terjadi di penampilan Seung Gi sebelumnya. Tiket konser Seung Gi di Korea Selatan dengan hanya berkapasitas sekitar 477 kursi juga tidak habis terjual. Hal ini pun mendapatkan reaksi acuh tak acuh dari komunitas online.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait