Kris Dayanti Peringati Hari Istimewa Azriel Hermansyah, Doa Raul Lemos Tak Kalah Manis
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Kris Dayanti tak melewatkan hari istimewa pertambahan usia sang putra yakni Azriel Hermansyah. Doa dan ucapan yang diberikan Raul Lemos tak kalah manis ikutan terungkap.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) baru saja membuat sebuah unggahan istimewa tentang anak keduanya yakni Azriel Hermansyah. Postingan tersebut dibagikan oleh KD khusus di hari istimewa Azriel yakni pertambahan usia sang putra yang kini genap menginjak 23 tahun.

KD yang memperingati ultah Azriel pun mengunggah kolase manis dari foto Azriel saat masih kecil dan terbaru. Bersamaan dengan itu, ucapan selamat serta doa tentunya tak lupa diberikan oleh KD kepada buah hatinya ini.

"HAI SAYANG Selamat ulang Tahun @azriel_hermansyah," tulis Kris Dayanti di Instagram, Selasa (27/6).

Selanjutnya KD memanjatkan doa terdalamya untuk Azriel. Ia mendoakan agar segala keinginan sang putra bisa terwujud. Sementara ucapan cinta menjadi penutup dari unggahan manis KD kepada putranya tersebut.

"Udah jadi pria menuju dewasa ,Doa mimi segala harapanmu terkabul serta Mulia Amin99x. LOVE YOU FOREVER jiel," tuturnya.


Tak hanya KD, sang suami yakni Raul Lemos rupanya juga tak ketinggalan untuk memperingati hari ulang tahun Azriel ini. Melalui Insta Stories, Raul juga membuat unggahan spesial kala mengenang lagi salah satu foto kebersamaan dengan sang anak tiri. Suami KD tersebut kemudian menyisipkan doa manisnya untuk Azriel yang bertambah usia.

"Selamat ulang tahun Ziel Hermansyah. Semoga kamu memiliki hari yang luar biasa dan untuk hari-hari yang akan datang," tutur Raul Lemos yang kemudian unggahannya turut di-repost sang istri.

Kris Dayanti Peringati Hari Istimewa Azriel Hermansyah, Doa Raul Lemos Tak Kalah Manis

Instagram

Sementara itu, postingan istimewa KD untuk Azriel tentunya dengan cepat direspons oleh publik. Tak sedikit yang dibuat terharu dengan unggahan serta doa yang dituliskannya. Ucapan ultah untuk Azriel pun juga mengalir deras melalui postingan sang ibu ini.

Namun di sisi lain, banyak netizen yang menyinggung permintaan maaf KD kepada sang putra. Usut punya usut rupanya KD sempat menyisipkan ucapan permintaan maaf kepada Azriel di akhir tulisannya. Namun kini caption tersebut rupanya telah diedit. Sementara netizen yang sudah lebih dulu melihat ucapan maaf tersebut dibuat terharu hingga mewek membacanya.

"Knp sy yg nangis bacanya.. sebagai orang tua ga ada salahnya kita minta maaf sama anak, salut buat mimi @krisdayantilemos" kata @novi*****. "Kalimat Terakhir 'Maafin Mimi Jiel'," sambung akun @riq**** dengan emoji sedih. "Selamat ulang tahun anak laki-laki Mimi naganya Mimi. Semoga barakah dan sering2 bersama Mimi kedepannya," sedang ujar akun @story*****. "Doa ibu sepanjang masa," sahut akun @kang******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait