Photobox Bareng, Momen Nagita Slavina Dempetan Dengan Hendery & Yangyang WayV Buat Iri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sambangi gedung SM Entertainment di Korea, Nagita Slavina auto buat iri usai berkesempatan photobox bareng dengan Hendery dan Yangyang WayV layaknya bertemu bestie.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lagi-lagi membuat warganet terutama fans WayV iri. Pasalnya, Nagita dan Raffi berkesempatan bertemu juga berfoto bareng dengan Hendery dan Yangyang. Momen langka itu terjadi ketika pasangan Sultan Andara ini berkunjung ke Gedung SM Entertainment di Korea beberapa waktu lalu.

Bahkan foto yang dilakukan Nagita dan Raffi dengan kedua member WayV bukanlah sekadar foto biasa. Keduanya mendapat kesempatan langka karena melakukan photobox bersama dengan Yangyang juga Hendery.

Keberuntungan Nagita dan Raffi sontak membuat netizen heboh. Pasalnya, tak semua orang bisa berfoto bahkan melakukan photobox layaknya bestie bersama idol Korea. Momen Nagita dan Raffi photobox bersama Hendery serta Yangyang mereka bocorkan lewat akun Instagram resmi raffinagita1717.

"Have Fun With @i_m_hendery and @yangyang_x2 ❤️🇰🇷," tulis akun Instagram Raffi dan Nagita hari ini, Selasa (27/6).


Dalam kesempatan itu, Nagita tampak diapit oleh Yangyang dan Hendery. Dua idol tersebut tampak semringah meski harus berfoto berdempet-dempetan dengan Raffi dan Nagita.

Di momen tersebut, Raffi berada di bawah Nagita. Sementara, Yangyang dan Hendery berada di belakang sembari mengapit Nagita. Keempatnya memperlihatkan beberapa pose dan gaya kocak.

Usai sesi photobox selesai, Yangyang dan Hendery mempersilahkan Raffi juga Nagita untuk memilih hasil foto yang mereka suka. Semuanya berdiskusi soal hasil foto terbaik seolah sedang hangout bersama bestie.

Momen Nagita dan Raffi photobox bersama Yangyang serta Hendery sontak membuat warganet heboh. Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan orangtua Rafathar tersebut.

"Mengiriii😭," seru @ha**. "Ini sih yangyang hendery nemenin father mother kencann," celetuk @na**. "Lucu banget kontennya, bikin ketawa terus😆 Semoga secepatnya WayV bisa berkunjung ke rumah Sultan Andara aamiin😍," harap @di**. "Inpo jadi mantu father mother," seloroh @sy**. "Konten yg gk bisa berhenti ngakak 😂," imbuh @mk**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait