Penampilan Kece Natasha Rizky Saat Liburan Bareng Desta dan Anak-Anak Dipuji Bak Gadis
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizky membagikan sejumlah foto kala liburan bersama Desta dan juga ketiga anak mereka di Singapura. Natasha juga mengunggah foto OOTD yang dipakainya saat liburan.

WowKeren - Natasha Rizky (Natasha Rizki) dan Desta masih sempat berlibur bersama ketiga anak mereka ke Singapura pasca resmi bercerai. Penampilan Natasha alias Caca dalam liburan bareng mantan suami tersebut lantas menuai pujian.

Hal ini terlihat dari unggahan Caca di Instagram pada Rabu (28/6). Dalam unggahan tersebut, Caca membagikan sejumlah foto estetik termasuk papan jalan Orchard Road.

Selain itu, Caca membagikan foto ketiga anaknya yang berpose dengan patung aneka warna di depan store Prada. Caca juga mengunggah foto OOTD yang dipakainya saat liburan.

Bintang film "Assalamualaikum Calon Imam" itu tampil kece dengan rok denim panjang yang dipadu dengan kemeja floral bernuansa putih dan krem. Caca juga mengenakan hijab berwarna senada dan kacamata hitam. Penampilan Caca semakin tampak trendy dengan sepatu converse.

"Mandatory tourist shot," tulis Caca di kolom caption.


sis

Unggahan Caca tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji penampilan cantik Caca bak seorang gadis. Beberapa juga menduga jika foto-foto Caca tersebut merupakan hasil jepretan Desta.

"Pokoknya desta harus liat ini.. aca kek anak gadiiiss," komentar salah satu netizen. "Kece bgttt," tambah netizen lain. "Ka acaaa masi tetep cantikkk bangettt masyaallah tabarakallahh," timpal netizen lain.

"Pasti desta yg poto ni," tulis salah satu netizen. "Pasti abuy yang fotoin," tambah netizen lain. "Salut sama kalian walaupun sudah pisah masih manjaga hubungan yg baik saling menutupi kekurangan masing masing tetap selalu brsama ya abuy," komentar yang lain.

Di sisi lain, Caca diketahui turut mengajak ibundanya, Elmawita atau yang akrab disapa Mami Ita, dalam liburan keluarga kali ini. Potret Mami Ita ikut dalam liburan Desta dan sang cucu itu diperlihatkan langsung oleh Caca. Mami Ita tampak tersenyum semringah kala menemani anak dan cucunya berlibur.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait