Biasa Dipuji Bak Barbie, Celine Evangelista Tampil Manglingi Hingga Disebut Mirip Nikita Mirzani
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Penampilan baru Celine Evangelista yang manglingi tersebut tampak dari hasil photoshoot sang aktris yang dibagikan oleh fotografer Rio Motret ke Instagram pada Rabu (28/6).

WowKeren - Kecantikan dan gaya makeup Celine Evangelista kerap membuatnya dipuji bak Barbie hidup. Namun baru-baru ini, Celine berani tampil beda hingga membuat banyak netizen pangling.

Hal ini tampak dari hasil photoshoot Celine yang dibagikan oleh fotografer Rio Motret ke Instagram pada Rabu (28/6). Dalam foto tersebut, Celine tampil glamor dengan kostum cokelat beraksen emas.

Rambut cokelatnya ditata ikal dan dibiarkan tergerai. Celine juga memakai gaya makeup yang lebih bold, dengan smokey eyes dan lipstick nude. Tulang pipi Celine juga dipertegas dengan shading hingga membuat wajahnya tampak lebih fierce.

Unggahan Rio Motret tersebut langsung dikomentari oleh Celine sendiri. "Aweeee," komentar ibu 4 anak tersebut.


Selain itu, banyak juga netizen yang mengomentari foto-foto Celine tersebut. Menurut beberapa netizen, penampilan baru Celine membuatnya mirip dengan Nikita Mirzani. Ada juga yang menilai Celine bagaikan selebriti India alias Bollywood.

"Ku kira ini Nikita Mirzani," komentar salah satu netizen. "Kirain @nikitamirzanimawardi_172 mirip," tambah netizen lain. "Pangling lihatnya mirip nikita mirzani," timpal netizen lain.

"Mau diapiain jg tetep cantik dasarnya cantik Dari orok. Tapi begini jd mirip India," tulis salah satu netizen. "Bollywood," tambah netizen lain. "Mirip aktris India Shilpa Setty," komentar yang lain.

Sebelumnya, Celine juga sempat membuat netizen heboh karena didandani bak pengantin Jawa. Namun penampilan Celine tersebut hanya untuk kebutuhan syuting film terbarunya yang berjudul "Sosok Ketiga".

"CELINE EVANGELISTA. Yang dari kemarin nanya 'KAPAN NIKAHNYA? KOK UDA HAMIL AJA?' Ini yaa ngantenan nya, waktu itu pakai Adat Jawa, SAH yaaa.... Cantik banget, bule tapi njawani to!" tulis sang MUA melalui caption.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait