Fuji An Malah Dihujat Soal Kabar Dirugikan Miliaran Rupiah Oleh Mantan Rekan Kerja, Balasannya Telak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An somasi mantan rekan kerja usai diduga menggunakan uangnya untuk kepentingan pribadi hingga menyebabkan kerugian miliaran rupiah, simak jawabannya usai terkena musibah tapi malah dihujat.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) tak tinggal diam setelah kepercayaan yang diberikannya kepada mantan rekan kerja malah disalahgunakan. Pasalnya menurut Fuji, sang mantan rekan kerja diduga telah menggunakan uangnya untuk kepentingan pribadi sehingga menyebabkan kerugian yang mencapai miliaran rupiah. Gara-gara masalah ini, Fuji pun langsung menunjuk kuasa hukum untuk melayangkan somasi kepada mantan rekannya tersebut.

Pada Senin (26/6) lalu, tim kuasa hukum Fuji yakni Sandy Arifin telah mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menghadap penyidik. Sandy rupanya berkonsultasi mengenai rencana membuat laporan polisi atas eks rekan kerja kliennya itu.

"Ini baru mau konsultasi ke penyidik," ungkap Sandy Arifin kala itu. "Sebenarnya cerita tentang ini sudah pernah disampaikan kurang lebih empat bulan lalu, tapi dia masih berpikir akan ada itikad baik dari eks rekan kerjanya. Ternyata belum ada informasi lebih lanjut dari pihak mereka," paparnya.

Namun sayangnya nasib malang yang sedang menimpa Fuji ini malah direspons ketus oleh banyak netizen. Banyak yang mengaku tak acuh bahkan merespons dengan komentar hujatan.

"Terserah! Bukan urusan saya," cetus seorang warganet. "Kebanyakan Gimmick sih , jadi netizen nyangkanya gimmick kan sama kasus ini , yaudah deh.. semoga cepat masalahnya," tutur yang lain. "Gini nih kalo viral karena KEMATIAN bukan karena prestasi ada aja dramanya .... Upsss," sahut netter lain.


Kini beragam komentar pedas tersebut sampai ke telinga Fuji. Seorang netizen nampak mengadukannya melalui DM yang lantas disorot dan dibagikan oleh adik Fadly Faisal ini.

"Kak luu lagi jangan buka komentarnya lu dihujat, kesel banget baca komentar dilmbe turah," ujar seorang warganet kepada Fuji An.

Fuji An Malah Dihujat Soal Kabar Dirugikan Miliaran Rupiah Oleh Mantan Rekan Kerja, Balasannya Telak

Instagram

Namun seleb yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut memiliki jawaban yang telak dan cerdas. Fuji mengaku tak peduli lantaran ia tak merasa merugikan siapapun. Alih-alih, Fuji menganggap hujatan yang datang kepadanya sebagai ladang pahala.

"Selama aku gak menyakiti dan merugikan mereka, bodoamat sih. Anggep aja dapet pahala," balas Fuji menohok.

Terlepas dari itu, sekadar informasi mengenai masalah ini pertama kali mencuat kala Sandy kuasa hukum Fuji melayangkan somasi kepada eks rekan kerja kliennya ini. Menurutnya, ada beberapa pekerjaan Fuji yang uangnya diduga malah dipakai untuk kepentingan pribadi. Fuji sendiri sudah lama memberikan kesempatan kepada sang mantan rekan kerja untuk menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik namun tak diindahkan. Alhasil kini Fuji mengambil langkah tegas dengan berencana membawa masalah ini langsung ke jalur hukum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait