Raline Shah Masak Bak Abang Penjual Nasgor, Mini Zoo di Halaman Belakang Rumah Ikut Curi Fokus
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bagikan ulang postingan rekannya kala ia menjelma menjadi serang chef dengan gaya ala abang penjual nasgor. Di sisi lain, halaman belakang rumah Raline Shah dengan mini zoo juga tak ketinggalan disorot.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah miliki perjalanan karier yang begitu cemerlang di dunia hiburan. Skill aktingnya tak pernah diragukan lagi. Beberapa film layar lebar dibabat habis oleh Raline.

Selain itu, tak jarang pula Raline tampil di berbagai acara-acara kelas dunia bersama beberapa rekan artis Tanah Air lainnya. Eksistensi Raline yang terus berkiprah itu membuat kesehariannya terus diikuti oleh sebagian publik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membagikan ulang postingan temannya. Dalam video ini, teman Raline merekam sang artis saat ia memasak menjelma ala seorang chef dengan begitu lihai memegang alat-alat dapur.

Gaya Raline masak ini sekilas bak abang-abang penjual nasgor alias nagi goreng pada umumnya. Meski berada di dapur namun penampilan Raline tetap rapi dengan kenakan setelan kasual bernuansa putih.

Photo-INFO

Instagram Story


Di sisi lain, ditelisik dari feed Instagram-nya sendiri Raline sempat memosting pula momen Idul Adha yang ia rayakan bersama keluarga di kampung halaman, Medan. Salah satu yang jadi sorotan dari postingan Raline ini adalah halaman luas di belakang kediamannya.

Bahkan saking luasnya, halaman rumah Raline layaknya mini zoo. Raline memelihara beberapa ekor rusa layaknya di kebun binatang. Pada postingan ini, Raline terlihat tengah sibuk memberikan makan untuk hewan peliharaannya tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan Raline itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ramai soroti halaman luas Raline seraya puji sang artis yang tak pernah flexing kekayaannya.

"Belakang rumah empang❌ Belakang rumah mini zoo ✔️" komen seorang netter. "Raline dan keluarganya adalah silent luxurious. Ga banyak ngomong, ga butuh pengakuan tp kita yg mengakui. Classy. Di reinkarnasi berikutnya, aku ingin jd Raline Shah," sahut yang lain. "Si raline bukan datangi sultan deli. Malah sultan deli yg datang ke rmh bapaknya raline pas lebaran 😅 rumahnya uda seluas kebun raya bogor," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait