Ernest Prakasa Alami Kejadian Bak di Kartun Saat Liburan, Kocak!
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa bagikan salah satu momen tak terduga yang dialaminya di tengah liburan ke Jepang. Meira Anastasia ikutan bagikan momen tersebut yang dianggapnya bak adegan di dalam kartun.

WowKeren - Ernest Prakasa dan Meira Anastasia diketahui memboyong anak-anak mereka untuk menikmati liburan di Jepang saat ini. Seperti halnya artis lain, selalu ada momen yang dibagikan di sepanjang liburan. Namun lucunya, ada juga kejadian tak terduga yang dialami Ernest di kala itu.

Momen tersebut gercep dibagikannya di Instagram belum lama ini. Ernest mengunggah video dimana dirinya harus berjalan melawan arah angin yang begitu kencang. Nampak Ernest yang berpakaian kasual memadukan baju abu-abu lengan pendek dengan celana pendek warna kuning berusaha berjalan seraya diterpa angin yang begitu kencang.

Namun yang membuat momen tersebut berbeda dan langka tak lain adalah nasib payung yang dipegang oleh Ernest. Pasalnya payung tersebut terlihat sampai rusak diterjang angin.

Lucunya Ernest masih seolah berusaha menggunakan payungnya. Ia pun berlagak bak masih memakai payung dengan ekspresi yang berusaha keras untuk berjalan menerjang angin yang kencang. "Kenapa payung gw berubah jadi bendera...," selorohnya.


Momen yang sama kemudian dibagikan oleh istri Ernest, Meira Anastasia. Kocaknya Meira tak kalah menyisipkan caption menggelitik mengenai kejadian tersebut. Pasalnya ia bak menggambarkan jika momen itu seperti yang ada di dalam tayangan kartun namun kini benar-benar mereka alami.

"Kirain cuma bisa kejadian di kartun," kelakar Meira Anastasia yang diduga juga terekam tertawa terbahak-bahak di videonya tersebut.

Sementara video Ernest dan Meira ini langsung diserbu komentar dari para netizen. Mereka tak kalah memberikan tanggapan yang menggelitik. Netter yang menyetujui caption Meira bahkan ikutan menggambarkan kejadian yang sering ada di adegan-adegan kartun.

"Wkwkwkwkkwkwk ngakak pol," tutur akun @bbn******. "Lawak yaaa," imbuh akun @meli*****. "Kejadian ini diangkat dari kisah nyata," canda akun @idr***** ngakak.

"Kalau ala2 tom & jerry.. kulit, daging mulai lepas, yg pegang payung cuma tulang2 dan bola mata," canda akun @cae*****. "Baling baling payung," seloroh akun @fee******. "Definisi berjuang banget ya Ko," sedang canda akun @aniss******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait