Lagu Lama Jungkook 'Still With You' Rajai ITunes di 83 Negara Usai Dirilis Resmi Di Platform Musik
Instagram
Musik

Sebelumnya pada tahun 2020, menjelang ulang tahun ketujuh debutnya, member termuda BTS ini merilis lagu ciptaannya sendiri 'Still With You' di SoundCloud untuk dinikmati para penggemar secara gratis.

WowKeren - Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Jungkook yang sukses mengambil alih tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu solonya. Sebelumnya pada tahun 2020, menjelang ulang tahun ketujuh debutnya, member termuda BTS ini merilis lagu ciptaannya sendiri "Still With You" di SoundCloud untuk dinikmati para penggemar secara gratis.

Kemudian pada 3 Juli 2023, lagu tersebut akhirnya dirilis secara resmi di semua platform bersama dengan lagu solo yang dibuat sendiri oleh Jungkook lainnya, "My You". Pada pukul 9 pagi KST pada 4 Juli, “Still With You” telah mencapai peringkat 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di 83 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Prancis.


Selain itu, lagunya yang lain "My You" juga melejit ke puncak chart iTunes Top Songs di 15 wilayah termasuk Finlandia, Paraguay, Jepang, dan Qatar. Sedangkan Jungkook saat ini sedang bersiap untuk single digital solonya “Seven,” yang akan dirilis pada 14 Juli pukul 1 p.m. KST.

"Tanpa koar2 the king is back tp chart sudah membuktikan mana yg the real king," komentar netter. "Santai dulu gk sih masih pemanasan juga. Lagu 3 tahun lagu, views unofficial di yt udah ratusan jt tp gak menghalangi prestasi debut officialnya. Welcome to jungkook era," ujar yang lain. "JK mendominasi itunes US chart dg lagu 3 thn lalu meskipun lagu bbrp thn lalu tp sekalinya di rilis official langsung ngegas prestasinya, lagunya emg sebagus itu berbanding lurus dg popularitasnya still with you jg ngehit di kalangan non kpop & non army," pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo sebagai bagian dari diskografi BTS "Begin" pada tahun 2016, "Euphoria" pada tahun 2018, dan "My Time" pada tahun 2020 semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Jungkook juga merekam lagu soundtrack "Stay Alive" untuk webtoon berbasis BTS "7Fates: Chakho". Pada tahun 2022, dia tampil di single penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth "Left and Right", yang memuncak di nomor 22 di US Billboard Hot 100. Di tahun yang sama Jungkook menjadi artis Korea Selatan pertama yang merilis lagu resmi untuk FIFA Soundtrack Piala Dunia dengan "Dreamers", yang kemudian dia bawakan di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru