Adegan Ciuman Taecyeon 2PM & Won Ji An di 'Heartbeat' Disorot Media Korea
KBS
TV

'Heartbeat' sejak awal tayang hanya mampu meraih rating dikisaran 3-4 persen saja. Drama genre fantasi garapan KBS ini masih memiliki 12 episode lagi sebelum nantinya tamat.

WowKeren - "Heartbeat" menayangkan episode terbaru pada Selasa (4/7). Di episode keempat itu, Seon Woo Hyul (Taecyeon 2PM) mengejutkan penonton dengan memberikan ciuman bibir tak terduga kepada Joo In Hae (Won Ji An).

Episode ini dibuka dengan Woo Hyul, setengah manusia dan setengah vampir yang merasakan kehadiran Yoon Hae Seon (Yoon So Hee) di dalam In Hae setelah mencicipi darahnya. Pria itu secara implusif mencium In Hae.

In Hae yang benar-benar bingung tampak menampar dan memukul Woo Hyul. Adegan ciuman tidak terduga antara Woo Hyul dan In Hae di "Heartbeat" ini mendapat sorotan khusus dari media Korea. Momen lucu mereka setelah ciuman dianggap berhasil mengundang tawa publik.

Setelah merasakan darah In Hae melalui ciuman tak terduga itu, Woo Hyul mulai melihat sekilas Hae Seon di dalam In Hae. Terlepas dari ciri fisik dan kepribadian mereka yang kontras, hal ini membuat Woo Hyul mempertanyakan emosinya terhadap In Hae.


\'Heartbeat\' Review: Adegan Ciuman Taecyeon 2PM & Won Ji An Disorot Media Korea

Source: Naver

Sebagai buntut dari ciuman tak terduga itu, In Hae juga mendapati dirinya dalam keadaan tidak nyaman yang menyenangkan. Wanita cantik itu berseru sendirian, "Oh, itu hanya nyamuk yang menggigit bibirku. Bukan masalah besar!"

In Hae menambahkan, "Kalau kamu ingin diperlakukan seperti manusia, tunjukkan uangnya! Pergilah ke sana dan bergegas!" Dengan adegan-adegan yang menggiurkan ini, media Korea yakin penonton akan penasaran dengan petualangan mendebarkan apa yang menunggu Woo Hyul.

Cuplikan episode keempat juga langsung ramai dibanjiri komentar warganet. "," tulis seorang warganet. "Ciuman pertama In Hae adalah dengan WooHyeol. Sekarang dia tidak bisa berhenti memikirkannya," tambah yang lain. "Pria ini sudah sangat tertawan. Dia tidak bisa menang sekali pun," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Heartbeat" sejak awal tayang hanya mampu meraih rating dikisaran 3-4 persen saja. Drama ini masih memiliki 12 episode lagi sebelum nantinya tamat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait