Akting Emosional Kim Tae Hee di 'Lies Hidden In My Garden' Dikomentari Jurnalis
ENA
TV

Di terbaru 'Lies Hidden In My Garden' ini, Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) mengalami kepanikan besar atas fakta bahwa putranya Park Seung Jae (Cha Sung Je) terlibat pembunuhan.

WowKeren - "Lies Hidden In My Garden" menghadirkan episode keenam pada Selasa (4/7). Di episode terbaru drama channel ENA ini, Kim Tae Hee menampilkan akting emosional yang mendapat komentar khusus dari jurnalis Korea Selatan.

Di terbaru "Lies Hidden In My Garden" ini, Moon Joo Ran (Tae Hee) mengalami kepanikan besar atas fakta bahwa putranya Park Seung Jae (Cha Sung Je) telah melakukan pembunuhan. Wanita itu mengalami konflik batin setelah mengetahui kebenaran ini.

Joo Ran akhirnya berkonflik dengan suaminya Park Jae Ho (Kim Sung Oh) terkait membawa putra mereka ke kantor polisi. Konflik batin Joo Ran yang sulit mencapai klimaksnya dan pemandangan keruntuhannya membuat para penonton meratap.

Jurnalis Korea berkomentar bahwa Tae Hee menggambarkan konflik antara keibuannya dan hati nuraninya secara realistis, membuat penonton bersimpati dengan dilema Joo Ran. Tae Hee berhasil mengungkapkan perasaan Joo Ran dengan matanya yang bergetar ketika dia diinterogasi di dalam kantor polisi.


\'Lies Hidden In My Garden\' Review: Akting Emosional Kim Tae Hee Dikomentari Jurnalis

Source: Naver

Tae Hee juga sukses menunjukkan kecemasan yang dirasakan Joo Ran karena tidak bisa mengungkapkan kebenaran tentang tindakan putranya. Ditambah lagi rasa bersalah karena membuat pernyataan berlawanan dengan Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon).

Setelah mendengar satu lagi pengakuan mengejutkan dari putranya Joo Ran akhirnya menyadari bahwa suara yang didengarnya bukanlah halusinasi pendengaran, melainkan permohonan bantuan Yoon Ga Yi (Lee Su Min).

Penampilan dewasa Tae Hee yang berpegangan pada putranya dan menyampaikan penderitaan karena mencela dirinya sendiri bahwa bisa menyelamatkan nyawa gadis yang terbunuh itu, menambah kekuatan pada narasi karkater Joo Ran.

Di akhir siaran, Joo Ran diisyaratkan akan meminta bantuan Sang Eun untuk membunuh suaminya dengan mengatakan, "Tolong aku." Sementara itu, "Lies Hidden In My Garden" kini tinggal menyisakan 6 episode lagi karena drama ini hanya punya 12 penayangan saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait