Vokal ZEROBASEONE Tuai Pujian Meski Nyanyi Live Tanpa Vokalis Lengkap
Twitter/ZB1_official
Musik

Fans dan non-fans dengan cepat memuji ZEROBASEONE atas vokal live mereka yang luar biasa. Orang-orang yang menonton video mereka sepakat bahwa 'semua orang sangat bagus (dalam menyanyi).'

WowKeren - ZEROBASEONE bahkan belum debut dan boy grup tersebut sudah menjadi berita utama untuk bakat mereka. Baru-baru ini, grup jebolan ajang survival "Boys Planet" itu menjadi perhatian berkat kemampuan menyanyi para membernya.

Pada 1 Juli, bagian pertama dari penampilan ZEROBASEONE di channel YouTube Diggle dirilis. Video tersebut berfokus pada wawancara beberapa membernbya yaitu Sung Hanbin, Ricky, Kim Gyuvin, dan Park Gunwook.

Menjelang akhir episode, mereka memutuskan untuk menyenandungkan lagu untuk ZEROSE, penggemar mereka. Para idol tersebut menyanyikan lagu "Phonecert" dari 10cm. MC acara, Jonathan, juga ikut bersenang-senang.

Fans dan non-fans dengan cepat memuji ZEROBASEONE atas vokal live mereka yang luar biasa. Orang-orang yang menonton video mereka sepakat bahwa "semua orang sangat bagus (dalam menyanyi)."


Banyak pula yang turun ke Twitter untuk mengungkapkan kekaguman mereka pada suara halus grup tersebut. Yang paling mengejutkan mereka adalah Ricky yang membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar berwajah tampan.

Netizen juga menyadari bahwa member yang sudah dikenal sebagai penyanyi yang baik seperti Sung Hanbin dan Park Gunwook, ternyata lebih baik dari yang diharapkan. Kehebatan vokal unit ini sangat mengejutkan mengingat beberapa vokalis top mereka tidak hadir.

Zhang Hao, yang menyanyikan nada tinggi dalam pertunjukan "Boys Planet" seperti "Kick It" dan "TOMBOY", masih akan muncul di episode berikutnya. Kim Taerae, member yang dijuluki sebagai vokalis utama di episode terakhir, juga tidak tampil dalam penampilan "Phonecert".

Dengan demikian, keterampilan Sung Hanbin, Ricky, Gyuvin, dan Gunwook diakui. Fans dan netizen pun masih menantikan kejutan apa lagi yang akan dihadirkan ZEROBASEONE jika mereka sudah debut nanti.

Simak video performance empat member ZEROBASEONE di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait