Iqbaal Ramadhan Kena Demam NewJeans, Langsung Diserbu Pertanyaan Soal Bias
Instagram
Selebriti

Diketahui, NewJeans baru saja merilis lagu 'Super Shy' pada Jumat (7/7). Iqbaal Ramadhan pun langsung membagikan lagu 'Super Shy' itu ke Instagram Story-nya.

WowKeren - Girl group NewJeans berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop dengan imej mereka yang fresh. Grup yang digawangi oleh Minji Cs itu rupanya juga berhasil mencuri hati aktor tampan Iqbaal Ramadhan.

Diketahui, NewJeans baru saja merilis lagu "Super Shy" pada Jumat (7/7). Iqbaal pun langsung membagikan lagu "Super Shy" itu ke Instagram Story.

"Wow.. (2)," tulis Iqbaal dengan menyematkan emoji kelinci. Sebagai informasi, penggemar NewJeans disebut sebagai "Bunnies" atau "Tokki" yang berarti kelinci.

Tak hanya itu, Iqbaal rupanya juga salah fokus dengan salah satu penulis lagu "Super Shy". Dalam unggahan lain, ia melingkari nama musisi Denmark, Erika de Casier, yang menjadi salah satu penulis lagu "Super Shy".

Iqbaal Ramadhan Kena Demam NewJeans Auto Bikin Penasaran Soal Bias

Instagram/@iqbaal.e

"Wow.. (3)," tulis Iqbaal dengan menyematkan emoji wajah meleleh. Agaknya Iqbaal salah fokus karena Erika merupakan salah satu musisi favoritnya. Ia sempat membagikan lagu Erika berjudul "Good Time" yang disukainya ke Instagram Story.


Beralih ke Twitter, Iqbaal pun heboh membahas bagaimana NewJeans bisa menggandeng Erika sebagai salah satu penulis lagu mereka. Ia memuji kolaborasi tersebut "keren parah".

"Penasaran mentok NewJeans bisa ketemu sama Erika De Casier dimana dan gimana coba???? Keren parah," cuit Iqbaal.

Iqbaal Ramadhan Kena Demam NewJeans Auto Bikin Penasaran Soal Bias

Twitter/@iqbaale

Cuitan Iqbaal tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang heboh usai mengetahui Iqbaal menjadi fanboy NewJeans. Beberapa bahkan penasaran siapa bias Iqbaal di NewJeans.

"I love this side of you, Iqbaal fanboying era," komentar salah satu netizen. "Fanboy detected, pas mau ngelike postingan nj pasti dah ada km dluan," tambah netizen lain. "Loh baal jdi selama ini kamu fanboy jg," timpal netizen lain.

"Baal suka newjeans juga? Biasnya siapa?" tulis salah satu netizen. "KALO AKUUUUU penasaran bias kamu di newjeans siapaaa?" tambah netizen lain. "Bias di new jeans siapa ??" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait