Penuh Ribuan Penonton, Skala Konser Twice Di Metlife Stadium Sukses Bikin Fans Merinding
Twitter
Musik

Girlband besutan JYP Entertainment ini sendiri tengah menjalani tur Amerika Utara ke-5 'Ready to Be' dimana Metlife Stadium menjadi salah satu lokasinya ketika menggelar konser di New Jersey.

WowKeren - Girlband TWICE saat ini tengah sibuk merampungkan tur konser dunianya. Jihyo dkk pun sukses membuat penampilan yang mengesankan dengan banyaknya penonton yang menghadiri konser mereka di Metlife Stadium New Jersey dimana mereka memikat banyak orang dengan pengalaman konser yang tak terlupakan.

Dengan energi yang menular, vokal yang kuat, dan tarian yang memukau, TWICE sekali lagi membuktikan mengapa mereka menjadi salah satu artis terpanas di kancah musik global. Girlband besutan JYP Entertainment ini sendiri tengah menjalani tur Amerika Utara ke-5 "Ready to Be" dimana Metlife Stadium menjadi salah satu lokasinya.


Melihat kemeriahan konser TWICE yang dipenuhi ribuan penonton ini pun membuat fans turun ke media sosial untuk berbagi momen menarik di dunia maya dan menangkap energi besar yang dipancarkan oleh penonton. Netizen Korea juga suskes dibuat terkesan dengan besarnya jumlah penonton yang menghadiri konser TWICE.

Penuh Ribuan Penonton, Skala Konser Twice Di Metlife Stadium Sukses Bikin Fans Merinding
Twitter

"Aku tidak pernah membayangkan TWICE akan sesukses ini di Amerika Serikat. Ini sangat mengesankan. Tur Amerika Utara TWICE sangat gila. Mereka' luar biasa," komentar netter. "TWICE pasti membuat bank dengan tur sukses mereka di Jepang dan Amerika Utara. Ini sangat masif. Aku harap mereka bertahan lama," ujar yang lain. "Ini membuatku merinding karena sangat besar dan mengesankan. Sungguh menakjubkan bagaimana TWICE begitu populer di Amerika Serikat," pungkas lainnya.

Sedangkan TWICE akan mengadakan satu konser terakhir di Atlanta di Truist Park pada 9 Juli untuk mengakhiri tur dunia mereka di Amerika Utara. Pelantun lagu "Fancy" itu kemudian akan melanjutkan tur dunia mereka pada bulan September, mengunjungi Singapura, London, Paris, Berlin, Bangkok, dan Bocaue. Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Jepang dengan konser bulan Desember di Nagoya dan Fukuoka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru