Super Romantis, Denny Caknan Persembahkan Lagu Untuk Bella Bonita Sang Istri
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan mengaku sudah membuat dua karya yang didedikasikan untuk sang istri, Bella Bonita. Salah satunya bahkan dinyanyikan langsung Denny di acara pernikahannya.

WowKeren - Denny Caknan dan Bella Bonita telah resmi menjadi pasangan suami istri usai menggelar pernikahan pada Jumat (7/7). Kekinian, Denny menunjukkan sisi romantisnya dengan mempersembahkan dua lagu untuk istrinya tercinta.

Salah satunya sudah dinyanyikan Denny langsung di acara pernikahannya. Denny membagikan cuplikan video penampilannya itu ke Instagram pada Sabtu (8/7).

Dalam video tersebut, Denny dan Bella tampil serasi mengenakan baju pengantin adat Jawa bernuansa abu-abu. Berdiri saling berhadapan, Denny lantas menyanyikan lagu khusus untuk Bella sembari memandang wajah sang istri.

Bella sendiri tampak memasang ekspresi terharu mendengar nyanyian suaminya. Ketika selesai menyanyi, Denny langsung memeluk Bella.

"Titip ragaku, titip rasa cintaku. Jadilah teman ceritaku, sepanjang hidupku @bellabonita_r.a," tulis Denny dalam bahasa Jawa di kolom caption.


"Ada 2 karya yang tertulis untuk sang istri, yang satu ini, yang satu besok Agustus," tambahnya.

Bella sendiri sempat menyampaikan rasa terima kasihnya pada Denny lewat kolom komentar. "Maturnuwun (Terima kasih)," komentar Bella.

Selain itu, unggahan Denny ini turut dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan pernikahan Denny dan Bella. Beberapa juga berkelakar dan menyebut Denny bak sedang ditanggap di acara nikahan.

"Samawa yo mas denny dan mbak bella. Bahagia till jannah. Cpt dpt momongan," komentar salah satu netizen. "Selamat mas Den..mbk Bella...smga Samawa sampai akhir hayat ,dan seher," tambah netizen lain. "Semoga cepat mendapatkan momongan mas Deni dan mbak bella," timpal netizen lain.

"Nikahane sopo kui?? iso nanggap denny caknan (Nikahannya siapa itu?? Bisa nanggap Denny Caknan)," tulis salah satu netizen. "Mbak belbon rabi ngundang deny caknan," tambah netizen lain. "Selamat Menempuh hidup baru Mas @denny_caknan&Mbk @bellabonita_r.a..langgeng sampai akhir hayat. Amiiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait