Sesama Sultan, Sandra Dewi Sampai Dijuluki Keluarga Angkat Jin BTS
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dapat julukan sebagai keluarga angkat Jin BTS dari para ARMY. Ia pun membagikan foto menggemaskan putra sulungnya yang terlihat mengenakan pakaian senada dengan Jin saat kecil.

WowKeren - Sandra Dewi baru saja mengungkap bahwa ia mendapat julukan lucu dari para ARMY (nama fans boyband BTS). Hal ini disampaikan Sandra dalam Instagram Story-nya, Senin (10/7).

Pada unggahannya, Sandra memajang foto bersama keluarga kecilnya, yakni suami dan dua anak laki-lakinya. Foto yang dipamerkan Sandra itu merupakan potret lawas lantaran putra keduanya, Mikhael Moeis masih bayi.

Menyertai foto tersebut, Sandra membeberkan julukan lucu yang diberikan oleh para ARMY. Ia dan keluarga kecilnya disebut sebagai keluarga angkat dari salah satu member BTS, yakni Jin. "Keluarga angkatnya Jin BTS versi ARMY," tulis Sandra sambil menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan unggahannya.

Sesama Sultan, Sandra Dewi Sampai Dijuluki Keluarga Angkat Jin BTS

Instagram Story

Sayangnya Sandra tak menjelaskan apa alasan ARMY memberikan julukan pada keluarga kecilnya seperti itu. Namun jika ditilik lebih dalam, kemungkinan Sandra mendapat julukan sebagai keluarga angkat Jin lantaran latar belakang mereka yang sama-sama berasal dari keluarga konglomerat.

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra menghasilkan uang dari pekerjaannya sebagai artis. Ia banyak membintangi berbagai judul sinetron dan pernah hits pada masanya. Selain menjadi aktris, Sandra juga kerap wara-wiri di layar kaca televisi untuk membintangi iklan.


Bukan hanya itu, Sandra juga memiliki berbagai bisnis yang cukup menjanjikan. Salah satunya bisnis properti yang telah digelutinya sejak tahun 2014 lalu. Ibu dua anak ini bahkan menjabat sebagai komisaris dan direktur di dua perusahaan berbeda.

Sesama Sultan, Sandra Dewi Sampai Dijuluki Keluarga Angkat Jin BTS

Raphael Moeis Mirip Jin BTS Kecil Pakai Jas Kegedean

Kekayaan Sandra semakin bertambah setelah ia menikah dengan Harvey yang berasal dari keluarga tajir melintir. Harvey diketahui merupakan Presiden Komisiaris PT Multi Harapan Utama. Ia juga mempunyai lima saham di perusahaan batu bara yakni CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Binda Sentosa, dan PT Stanindo Intii Perkasa.

Terungkap pula bahwa tambang timah di Bangka Belitung telah dikuasai oleh Harvey. Ia disebut-sebut menjadi pemain tunggal tambang timah di kawasan tersebut. Harvey juga diduga sebagai brand ambassador Ferrari di Roma lantaran kerap memiliki mobil-mobil pengeluaran terbaru dari Ferrari.

Tak jauh berbeda dengan Sandra, Jin BTS juga memiliki kekayaan yang fantastis. Ia kaya raya sejak kecil lantaran ayahnya adalah CEO dari sebuah perusahaan besar di Korea. Jin juga pernah mengatakan bahwa kakeknya memiliki bisnis peternkan lebah.

Belum lagi ditambah kekayaannya setelah menjadi member dari BTS. Menurut sumber terbaru mengatakan bahwa pelantun "The Astronaut" itu memiliki kekayaan bersih senilai US$19-20 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp300 miliar lebih. Fantastis bukan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait