Denada Operasi Wajah, Intip 7 Potretnya Dulu vs Kini
Instagram/denadaindonesia/MNC Media
Selebriti

Denada Tambunan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty. Di sana, ibu satu anak tersebut mengungkap bila dirinya baru selesai melakukan operasi wajah kepadanya.

WowKeren - Denada Tambunan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty. Di sana, ibu satu anak tersebut mengungkap bila dirinya baru selesai melakukan operasi wajah kepada ibunda Al Ghazali tersebut. Denada mengungkap motif dirinya melakukan operasi agar bisa mendapat pekerjaan untuk menafkahi anaknya.

Mantan istri Jerry Aurum itu jalani operasi facelift yakni pengencangan kulit wajah. Denada juga menjelaskan secara detail mengenai operasi yang dijalaninya. Perubahan wajah pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini pun ramai menjadi perbincangan hangat publik.

Sementara itu, diketahui bahwa Denada mengawali kariernya sejak tahun 90-an. Ia merupakan sebagai rapper papan atas Indonesia pada awal 1990-an. Lantas seperti apa sih penampilannya dulu vs sekarang?

(wk/rosi)

1. Momen Ikut Lomba


Momen Ikut Lomba
Instagram/denadaindonesia

Denada mengenang masa kecilnya yang suka mengenakan baju adat. Dalam foto, tampak ia memakai kebaya lengkap dengan rok batik serta gelang kaki. Ia tampak memang sebuah tampah bambu di sela lomba memkai kebaya ala perempuan Madura.

2. Bareng Bunda


Bareng Bunda
Instagram/denadaindonesia

Mengenang masa lalu, Denada mengunggah foto dirinya menjadi cover majalah. Ia dan sang ibu, Emilia Contessa terlihat memakai hijab khas jaman dahulu. Denada tampak tumbuh semakin cantik dengan kulit sawo matang yang eksotis.

3. Era Remaja


Era Remaja
Instagram

Denada mengawali kariernya di industri hiburan sebagai seorang penyanyi pop. Namun ia menjadi terkenal setelah mengambil spesialisasi sebagai rapper. Sejak remaja artis "Cahaya Surga" ini telah sibuk berkarya. Tampak pula di usianya yang menginjak remaja, Denada semakin memesona.

4. Era Main Sinetron


Era Main Sinetron
MNC Media

Sejak tahun 2000-an, Denada telah menjajal dunia seni dengan debut di "Zumirah ke Hollywood". Dalam sinetron " Cahaya Surga", ia memerankan karakter judes dengan make up yang menor. Meski penampilannya hanya sebatas cameo, Denada totalitas banget dalam berakting.

5. Menikah dengan Jerry Aurum


Menikah dengan Jerry Aurum
Jerry Aurum

Pada tanggal 15 Februari 2012 Denada menikah dengan Jerry Aurum yang merupakan seorang fotografer di Bali. Tamak dalam foto keduanya terlihat bahagia dan dikaruniai anak cantik. Denada menikah dengan Jerry saat ia berusia 34 tahun. Sayangnya pernikahan keduanya berujung kandas di tahun 2015.

6. Genap Kepala Empat


Genap Kepala Empat
Instagram/denadaindonesia

Tampak Denada super cantik di usianya yang menginjak kepala empat. Ia tampak mempesona dengan rambut panjang serta lurusnya. Bukan hanya cantik, pelantun "Jangan Ada Dusta Diantara Kita" tersebut juga dikenal memiliki sikap yang tangguh. Sang putri semata wayang menderita leukemia atau kanker darah, Denada berjuang keras dan bahkan menolak sumbangan.

7. Hot Mama


Hot Mama
Instagram/denadaindonesia

Denada kabarnya telah menjalani operasi facelift. Ia datang ke Korea Selatan dua hari sebelum operasi. Semua dilakukan olehnya untuk menunjang penampilan dalam berkarier di dunia hiburan. Perubahan wajah Denada tampak menonjol di bagian rahang. Genap berusia 40 tahun, ia tampak sangat cantik layaknya hot mama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait