Sukses Bintangi 'Vincenzo', Taecyeon 2PM Sempat Dilarang JYP Ambil Peran Antagonis
Naver
TV

Ketika diwawancarai Eric Mun, Taecyeon bercerita tentang mimpinya memerankan karakter antagonis yang mendapat larangan dari JYP Entertainment. Usai pindah agensi, ia membintangi 'Vincenzo'.

WowKeren - Taecyeon menjadi bintang tamu dalam program talkshow yang dipandu Eric Nam di channel YouTubu DIVE Studios. Dalam kesempatan itu, member 2PM ini membahas soal berbagai proyek akting yang pernah dibintanginya.

Eric awalnya bertanya apakah ada peran yang belum pernah dan ingin dilakoni oleh Taecyeon. Idol aktor kelahiran tahun 1988 ini lantas bercerita tentang mimpinya memerankan karakter antagonis yang mendapat larangan dari JYP Entertainment.

"Um. Maksudku, saat aku masih di JYP. Omong-omong, aku tidak berbicara tentang JYP! Aku hanya mengatakan fakta literal. Mereka tidak akan membiarkanku melakukan peran antagonis. Mereka tidak akan membiarkanku melakukan peran penjahat," ujar Taecyeon.

Taecyeon mengungkap bahwa imejnya harus tetap bersih dan sangat baik ketika masih bergabung dengan JYP. "Aku bisa menjadi seorang pemberontak, tetapi aku tidak ingin menjadi seperti seorang pembunuh berantai. Jadi, itulah satu-satunya peran impian yang kumiliki sebelumnya, tetapi sekali lagi, aku pindah agensi," lanjutnya.


Taecyeon pun memahami alasan JYP memberinya larangan peran antagonis itu. Pasalnya bintang drama "Heartbeat" ini berpotensi menerima kebencian atas perannya, yang kemudian akan memengaruhi seluruh grup.

"Maksudku, aku mengerti mengapa. Kalau aku bertingkah seperti dalam peran penjahat dan aku akan sangat dibenci karena melakukannya dan itu mungkin menyebabkan beberapa CM atau iklan serupa yang kubintangi akan hilang," ungkap Taecyeon.

Taecyeon menambahkan, "Itu memengaruhinya dan jika itu terpengaruh, maka mungkin seluruh grup, citra 2PM juga mungkin turun, jadi agensi sangat khawatir tentang itu, dan aku seperti, 'Ya, aku mengerti'. Itu sebabnya aku tidak mengambil peran itu, tentu saja," sambungnya.

Namun saat Taecyeon pindah agensi meninggalkan JYP, sang idol tidak membuang kesempatan untuk mengambil peran antagonis. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menjadi antagonis utama dalam drama "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki.

"Selama membintangi proyek yang disebut 'Vincenzo', aku melakukan beberapa peran penjahat, jadi aku sangat senang dan beruntung memiliki peran itu sebagai salah satu proyekku," ungkapnya. Ketika ditayangkan, akting Taecyeon sebagai antagonis banyak dipuji penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait