Alur 'Happiness' Han Hyo Joo & Park Hyung Sik Masih Ramai Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Happiness' menceritakan para penghuni apartemen yang dibagi berdasarkan status sosial. Karakter Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik tinggal di sana itu dengan berpura-pura sebagai suami istri.

WowKeren - "Happiness" sudah ditayangkan pada 2021 lalu. Namun alur drama yang memasangkan Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini masih sering menjadi perbincangan. Baru-baru ini, seorang pengguna situs online membahas drama apocalypse Korea Selatan.

Pengguna itu bertanya kepada netizen, drama apocalypse yang paling dinikmati penonton. Pengguna ini menyertakan beberapa drama genre sama seperti "Sweet Home", "Happiness", seri "Kingdom", "All Of Us Are Dead", "Duty After School" hingga "Dark Hole".

Tak disangka, kebanyakan netizen memilih "Happiness" dan menuliskan pujian untuk alur hingga akting para pemain. "Kalian benar-benar harus menonton 'Happiness'. Aku tidak akan berteman dengan orang yang tidak menonton 'Happiness'," tulis seorang netizen.

"Hyperrealisme 'Happiness' keluar dari dunia ini. Terutama penjahatnya. Kemampuan akting para aktor dan aktris di drama ini sungguh luar biasa," lanjut netizen lain. "Aku sudah menonton semua drama ini kecuali yang terakhir. Favoritku adalah 'Happiness'," pungkas lainnya.


Alur \'Happiness\' Han Hyo Joo & Park Hyung Sik Masih Ramai Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, "Happiness" menceritakan para penghuni apartemen yang dibagi berdasarkan status sosial. Gedung itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul. "Happiness" menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan untuk bertahan hidup di apartemen itu.

Dalam "Happiness", Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, agen taktis di Unit Operasi Khusus Kepolisian Seoul. Dia tegas, bertekad, dan tidak mudah bingung. Sae Bom bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya. Tetapi begitu pindah ke sana, dia menghadapi krisis.

Sedangkan Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan. Dia cerdas dan jujur. Dia menyimpan perasaan cinta pada Sae Bom sejak mereka SMA bersama. Yi Hyun dan Sae Bom akhirnya tinggal satu apartemen dan berpura-pura menikah.

Sementara itu, "Happiness" sepanjang tayang di tvN mencatat rating dikisaran angka 3-4 persen. Selain alur, drama ini juga dipuji karena chemistry Hyo Joo dan Hyung Sik sebagai pasangan utama yang hingga kini masih membuat penonton gagal move on.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru