Kim Tae Hee Dianggap Sukses Ubah Imej Lewat 'Lies Hidden in My Garden'
Naver
TV

Menurut media Korea, Kim Tae Hee berhasil mengesankan pemirsa dengan penampilannya sebagai Moon Joo Ran yang dibayangi oleh kegelapan di 'Lies Hidden in My Garden'.

WowKeren - "Lies Hidden in My Garden" telah mengakhiri penayangan pada Selasa (11/7). Begitu tamat, akting Kim Tae Hee sebagai salah satu pemeran utama drama itu menuai banyak pujian dari para penonton.

Menurut media Korea, Tae Hee berhasil mengesankan pemirsa dengan penampilannya sebagai Moon Joo Ran yang dibayangi oleh kegelapan. Sembari menjaga kecantikan dan martabatnya, wanita selalu terlihat gelisah karena kurang percaya diri akibat trauma.

Emosi yang disampaikan Tae Hee melalui karakternya juga mendominasi suasana drama. Dalam "Lies Hidden in My Garden", karakter Joo Ran akhirnya mampu berdiri melawan suaminya yang telah melakukan pembunuhan.

Ketika mendorong suaminya jatuh dari tangga, Joo Ran menunjukkan ekspresi yang kompleks dan halus. Wajah Tae Hee saat menggambarkan emosi ini penuh dengan kesedihan ironis yang berasal dari kelegaan dan kehampaan.

Kim Tae Hee Dianggap Sukses Ubah Imej Lewat \'Lies Hidden in My Garden\'

Source: Naver


Joo Ran ditekan lebih keras daripada karakter lain di "Lies Hidden in My Garden". Wanita itu tampak lega ketika menyaksikan bahwa benar-benar ada mayat yang terkubur di halaman belakang rumahnya. Itu adalah adegan di mana akting Tae Hee menonjol.

Setelah membunuh suaminya, Joo Ran menghadapi hukuman dan ditangkap. Ini juga menunjukkan proses Joo Ran bertanggung jawab penuh atas kelemahannya sendiri dalam menjaga dirinya sendiri di rumah mewahnya.

Setelah dibebaskan dari penjara, Joo Ran melihat ke ruang kosong dan bertanya, "Sang Eun (Lim Ji Yeon), apakah kamu masih hidup?". Wanita itu lantas berjalan dan menjawab pertanyaan pada dirinya sendiri, "Aku juga. Sebagai diriku sendiri."

Secara keseluruhan, Tae Hee dianggap berhasil mengubah imejnya menjadi seorang wanita yang telah jatuh ke dalam kegelapan di "Lies Hidden in My Garden". Sang aktris membuat terobosan dari imej lamanya yang cantik, cerah, dan sehat.

Tae Hee menampilkan sisi baru yang belum pernah dilihat pemirsa sebelumnya. Sama seperti Joo Ran mengatasi rasa sakit dan menemukan kebebasan, Tae Hee juga memamerkan pertumbuhannya yang luar biasa dalam akting melalui perannya di drama itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait