Naura Ayu Ternyata Ngefans Berat BTS Gegara Ulah Devano Danendra Eks Pacar
Instagram/mynerdgirl_series
Selebriti

Dula anti banget, Naura Ayu menceritakan awal mula dirinya begitu jatuh cinta dengan idol Korea Selatan, BTS. Tak disangka, Naura mengakui ia keracunan BTS karena sang mantan pacar, Devano Danendra.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Naura Ayu diketahui adalah ARMY yakni sebutan untuk fans berat idol K-Pop, BTS. Namun, siapa sangka jika Naura dulunya sangat anti dengan BTS. Hal ini ini dibongkar langsung oleh Naura dan sang mantan pacar, Devano Danendra.

Bahkan terungkap pula jika Naura keracunan BTS karena pengaruh dari Devano. Dibongkar Naura, Devano lah yang lebih dulu mengidolakan BTS, terutama V. Cerita Naura itu turut dibenarkan oleh Devano.

Devano juga membenarkan jika Naura dulunya sangat anti dengan BTS. Naura ikut menyetujui pernyataan Devano sembari mengakui dulunya ia memang sama sekali tak suka dengan Kpop.

"Jadi tuh tadinya aku tuh baru ngefans kan, awalnya itu dia yang ngefans (sembari nunjuk Devano) terus aku gak suka gitu. Terus dia itu suka banget sama V kan, terus aku yang kayak 'apaan sih V'. Tiba-tiba ternyata aku suka juga. Pas aku suka, ternyata aku suka banget," kata Naura saat menjadi bintang tamu di podcast OPRA Enrtertainment.


"Padahal dulu itu, dulu anti banget, buset deh antinya," seru Devano menimpali Naura. "Iya, dulu aku gak suka Korea sama sekali," sahut Naura.

Akhirnya sekitar tahun 2021, Naura menjadi fans BTS. Ia bahkan begitu tergila-gila dengan grup Kpop yang digawangi oleh Suga dkk tersebut. "BTS itu di mata aku 'oke Korea', tapi tiba-tiba tahun 2021 an gitu, aku akhirnya suka sama BTS dan akhirnya jadi ngefans banget," ujar Naura.

Naura pun berharap dirinya kelak bisa menyaksikan konser BTS dengan personil lengkap. Ia tak sabar menanti comeback-nya grup tersebut setelah para personil kembali dari wamil. "Jadi berharapnya selera mereka (wamil) (bisa nonton konser BTS), nanti mereka 2025 balik lagi," harap Naura.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait