Ashanty Kaget Dengar Style Roger Danuarta Urus Anak, Cut Meyriska: Banyak Ributnya
YouTube/NGOBROLASIX
Selebriti

Cut Meyriska menceritakan kebiasaan serta style sang suami, Roger Danuarta, dalam mengurus dan mendidik anak mereka. Cerita Cut Meyriska sampai membuat Ashanty terperangah.

WowKeren - Cut Meyriska belakangan ini berbagi kehidupan parenting-nya dengan Roger Danuarta di podcast Ashanty. Menariknya, beberapa cerita Cut tentang gaya Roger mengurus dan mendidik anak membuat Ashanty tak percaya.

"Masalah didik anak segala macem, jadi soal anak tuh lebih banyak ributnya ya. Anak itu lebih dominan Roger yang ngurus, entah itu sekolahnya, makanannya, semuanya," kata Cut. "Oh dia orangnya detail banget ya," seru Ashanty tak percaya.

"Malam aja itu gak dikasih susu, anakku ku kan udah tiga tahun bukan ngedot lagi tapi susu yang kotakan gitu. Enggak dikasih yang gak ada gulanya, itu dicari. Kalau malam itu gak boleh nyemil yang ada gulanya. Jadi kalau ke supermarket itu lama nungguin dia nyari perlengkapan anak," cerita Cut.

Pasalnya, apa yang kerap dilakukan Roger biasa dilakukan oleh seorang wanita. Ashanty bahkan sampai membandingkan kebiasaan yang terjadi di pernikahannya bersama Anang Hermansyah.


"Emang sifat kamu kayak gitu?" tanya Ashanty. "Ya gak juga sih cuman disesuaiin aja sama anaknya. Soalnya kan kita emang inginnya kan yang terbaik buat anak gitu kan," jelas Roger. "Tapi itu kan biasanya kerjaan perempuan. Kayak aku nih sama suami ke supermarket, dia gak peduli aku belanja apa buat anak," tepis Ashanty.

Detail dan sifat perfeksionis Roger itu sampai membuat Ashanty bertanya soal bintang sang aktor. Cut Meyriska sendiri mengakui jika sang suami memang seribet itu jika sudah menyangkut anak. Bahkan diakui Cut, hal tersebut awalnya kerap membuat keduanya terlibat perdebatan.

"Dia apasih bintangnya," tanya Ashanty lagi. " Taurus," jawab Cut. "Tapi setahu aku Taurus santai-santai aja kok," ujar Roger. "Tapi kenyataannya enggak sih beb," jawab Cut.

"Kalau awal-awal jadinya ribut tuh masalah itu. Kan aku juga gak mungkin gak kasih yang terbaik buat anakku, selalu gitu kan omongannya. Terakhir-terakhir, ya udah lah terserah, aku juga gak mau pusing, ya udah kamu aja. Terakhir-terakhir ya udah, enak juga, gak usah pusing-pusing," papar Cut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait