Jungkook BTS dan Han So Hee Adu Mulut Saat Kencan di Teaser MV 'Seven'
YouTube/HYBE LABELS
Musik

Teaser video tersebut berdurasi kurang dari 30 detik dan menampilkan Jungkook dan So Hee yang terlihat sedang berada di sebuah restoran. Duduk berhadapan, keduanya tampak bertengkar.

WowKeren - Jungkook siap menjadi member BTS berikutnya yang merilis karya solo lewat single bertajuk "Seven". Pada Kamis (13/7) tengah malam KST, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menghadirkan teaser single solonya yang menampilkan aktris Han So Hee.

Teaser video tersebut berdurasi kurang dari 30 detik dan menampilkan Jungkook dan So Hee yang terlihat sedang berada di sebuah restoran. Duduk berhadapan, keduanya tampak bertengkar di mana satu sama lain saling ngotot sampai akhirnya salah satu lampu restoran jatuh.

Teaser video ini juga memberikan sedikit penggalan lagu "Seven". Penggalan yang disertakan di akhir video berbunyi, "Weight of the world on my shoulder, I guess you're wasting years of mine (beban dunia di pundakku, aku rasa kamu membuang waktuku bertahun-tahun)."


Lewat teaser ini, Jungkook juga mengungkapkan kalau dirinya berkolaborasi dengan rapper Amerika Latto di lagu "Seven". Single digital tersebut akan dirilis pada 14 Juli pukul 1 siang KST atau pukul 11 siang WIB.

Sebelum ini, media Korea telah memberitakan keterlibatan So Hee dalam MV single solo Jungkook. Sang aktris kabarnya telah menjalani syuting di Los Angeles sejak Juni lalu, dan penampilannya pun diantisipasi.

Simak teaser MV 'Seven' di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru