Wibawa Jeje Govinda Jadi Gunjingan Usai Momen Bangunkan Syahnaz Sadiqah Viral
Instagram/syahnazs
Selebriti

Beredar video rutinitas Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah di pagi hari. Salah satunya yakni kala Jeje Govinda membangunkan sang istri yang sebelumnya sudah ada janji untuk bermain tenis bersama.

WowKeren - Nama Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tak ada hentinya mentereng di berbagai media pemberitaan. Pasalnya, rumah tangga Jeje dan Syahnaz yang adem ayem mendadak diterpa kabar tak sedap.

Syahnaz diduga telah berselingkuh dengan aktor FTV Rendy Kjaernett. Sejak itu, segala hal mengenai Jeje dan Syahnaz nyaris selalu jadi pusat perhatian. Bahkan ketika keduanya sudah berikan klarifikasi, tiap gerakan mereka tetap saja berikan kesan beda.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jeje membangunkan Syahnaz. Jeje yang sudah terlihat segar begitu semangat membangunkan sang istri tengah asyik bermimpi di balik selimut besarnya.

"Masih tidur tuh, sayang hei bangun dong udah mau tenis," ujar Jeje Govinda sambil menciumi pipi Syahnaz. "Jadwal tenis loh, yuk. Sarapan dulu terus kita berangkat." Lalu Syahnaz dengan suara manjanya mengatakan dirinya masih mengantuk.


Tetapi Jeje tak patah semangat, ia tetap berusaha untuk membangunkan sang istri seraya diselipi candaan-candaan romantis. Video yang kemudian viral di akun-akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Wibawa Jeje sebagai seorang suami ramai digunjing.

"Gak ada wibawa2nya jd suami.." komen seorang netter. "Harus ny istri ny dulu yg bangun..nyiapin makan buat suami..ewh ini suami udah bangun istri masih molor.." singgung yang lain. "Bukan suami idaman si klw menurut gw.suami idaman yg baik dan yang bisa ambil sikap tegas klw istri nya bersalah cuyy," timpal lainnya.

"Unfaedah mas...Istri lu g bisa nahan syahwatnya sm laki2 lain naudzibillah.. cape mas pencitraaan didunia Maya. Lu kan laki2 malah g ada wibawa sama sekali," tambah yang lain. "Kakaknya yg sultan,tp dia yg merasa jd queen. 😂 Kayaknya dia ini tipe manja & gengsian," seloroh lainnya. "Mau semesra apa pun mereka....ini hanya pencitraan. Tetep aja nitizen 62 udah gak respek ama mereka berdua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru