Taecyeon 2PM Bongkar Perbedaan Mencolok Drama Korea Dengan Serial Amerika
Official KBS
TV

Taecyeon awalnya bercerita bahwa dirinya ingin berperan sebagai antagonis, namun JYP Entertainment melarangnya. Sekarang setelah pindah agensi, ia terbuka untuk hampir semua peran.

WowKeren - Taecyeon 2PM menjadi bintang tamu di program YouTube "Daebak Show w/ Eric Nam". Idol aktor kelahiran tahun 1988 ini membahas berbagai hal menarik seputar pengalaman aktingnya termasuk perbedaan mencolok antara drama Korea dengan serial Amerika.

Taecyeon awalnya bercerita dulu ingin berperan sebagai antagonis, namun JYP Entertainment melarangnya. Sekarang setelah pindah agensi dan memerankan penjahat di "Vincenzo", sang aktor terbuka untuk hampir semua peran selama itu bukan penggambaran stereotip orang Asia.

"Jika ada kesempatan, aku akan mengambilnya, tetapi sepertinya aku memiliki preferensi tentang bagaimana demografi Asia ditampilkan di TV dan di layar. Jadi, itulah satu-satunya pemikiran yang kumiliki tentang itu," ungkap Taecyeon.

Eric kemudian bertanya pengalaman Taecyeon membintangi serial Netflix "XO, Kitty" meskipun itu hanya sebagai cameo. "Aku berada di dalamnya untuk waktu yang singkat. Maksudku itu menyenangkan," jawab pelantun lagu "My House" itu.


Taecyeon 2PM Bongkar Perbedaan Mencolok Drama Korea Dengan Serial Amerika

Source: Naver

Taecyeon bercerita bahwa syuting serial "XO, Kitty" sungguh berbeda dari produksi drama Korea, meskipun syutingnya dilakukan di Seoul. Menurut sang idol aktor karena formatnya berbeda maka mempengaruhi gaya syutingnya.

"Misalnya, seperti drama Korea biasanya memiliki 16 episode untuk syuting, sedangkan serial TV Amerika mungkin maksimal 12 hingga 10, dan mereka memiliki lebih sedikit (episode) untuk syuting. Dan mereka semua tidak disiarkan saat ini. Ini bukan streaming langsung, jelas," ujar Taecyeon.

Menurut Taecyeon, serial Amerika syuting semua adegan terlebih dahulu, terkadang satu tahun atau lebih sebelum dirilis. "Seperti 'XO, Kitty' seperti setahun dari sekarang. Seperti jika kamu merekamnya sekarang, itu akan tayang seperti tahun depan. Tahun depan? Apa yang telah terjadi?" lanjut Taecyeon.

Eric menjawab jika tahun depan kemungkinan besar dirinya akan memiliki perubahan fisik. "Aku seperti orang yang berbeda. Aku bahkan mungkin tidak terlihat seperti ini dalam setahun!" jawab Eric. "Jadi, itu sangat berbeda, kurasa," tutup Taecyeon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait