Bahas Rencana Nikah, Rachel Vennya dan Salim Nauderer Segera Halal?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bicara soal rencana menikah dengan sang pacar, Salim Nauderer. Sudah berjalan dua tahun, akankah Rachel dan Salim akan segera naik ke pelaminan?

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Keduanya bahkan sudah berkencan dua tahun lamanya. Kini, para fans bertanya-tanya apakah Rachel dan Salim memiliki rencana menikah.

Pasalnya, Salim diketahui juga sudan sangat dekat dengan anak-anak Rachel, Chava dan Xabiru. Rachel juga diketahui sudah mengenal keluarga Salim. Tak khayal, para fans menilai Rachel dan Salim sudah layak melangkah ke pelaminan.

Menjawab rasa penasaran publik, Rachel pun bersuara soal kemungkinan menikah dengan Salim. Ibu dua anak ini mengaku masih belum tahu. Pasalnya, Rachel sendiri tak mau terburu-buru menikah, mengingat ia pernah bercerai dari Niko Al Hakim.

"Ini tuh pertanyaan wajib rakyat Indonesia ya? Ya aku juga gak tau sayang, untuk sekarang suh aku being present dan happy. Gak buru-buru nikah, kemaren kan udah, gagal pula, masa skrng buru-buru nikah?" kata Rachel lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (13/7).


Photo-INFO

Instagram

Sebaliknya, Rachel mengaku sedang menikmati dan bahagia dengan kehidupannya saat ini. Dengan statusnya kini, Rachel merasa bisa bebas melakukan banyak hal dan terhindar dari berbagai macam drama. Ia pun meminta warganet untuk santai dan tak melulu menanyainya soal rencana menikah lagi.

"Santai aja, nikmatin yg ada sekarang nih, bebas, dicintai & mencintai, bisa familytime, bisa pacaran juga, bisa kerja sama siapapun gak dilarang2, gak ada drama mertua. Pokoknya nikmatin aja deh guys," terang Rachel.

Tak lama, Rachel pun ditanya lagi soal adakah kemungkinan trauma dengan pernikahan. Sang selebgram pun memberikan jawaban yang tak pasti. Selain itu, Rachel lewat Story Instagram-nya juga membongkar rahasia dibalik kedekatan Salim dengan kedua anaknya.

"Trauma nikah ga bun?" tanya seorang netizen. "Boleh jujur ga?? Haha harusnya sih keliatan lah ya?" jawab Rachel tanpa tegas mengatakan ya atau tidak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait