Febby Rastanty Cs Spill BLINK Masih Bestie Anti Jaga Image
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty, Ify Alissa, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla kompak menunjukkan momen kebersamaan mereka setelah sekian lama melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - BLINK mengejutkan para penggemar karena akhirnya reuni setelah sekian lama. Febby Rastanty, Ify Alyssa, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla seakan membuktikan kalau mereka masih berteman dekat meski BLINK bubar.

Febby cs tak ragu untuk membagikan kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. BLINK sendiri dipertemukan lagi karena menghadiri acara yang sama.

BLINK mengungkapkan rasa senang mereka karena akhirnya bisa berkumpul. Mereka dibuat terkesima karena meski sangat berbeda, persahabatan tetap langgeng.

"One fine saturday with blinky 🤭 thank youu for comin to @pa.ra.dia gengz 💃🏻," ucap Febby yang berartikan "Sabtu yang menyenangkan dengan blink. Makasii sudah datang ke @pa.ra.dia gengz".


"Temenan dari Blink 2011 tapi style fashion kita bener2 beda bgt hahahaha berbeda tapi tetep satu🥹 Mana style favorit kaliaaan? 😙 BTWBTWWW akhirnya lagu ‘Roda-Roda’ udh available di Instagram Music. Pake soundnya dongg," tulis Ify.

"Salut, gak cuma sama karir tapi jg masih tetap dan terus konsisten dengan kekocakan nya. slide akhir nunjukin kekocakan tanpa skrip tq.," beber Sivia.

"Pre-loved market sekalian reuni. Kita bisa lihat dari kumpulan foto ini, siapa yang konsisten hanya senyum getir tanpa tawa sedikitpun 🤝🏼," jelas Pricilla.

Para penggemar sendiri dibuat gemas bukan main karena Febby, Ify, Sivia, dan Pricilla berkumpul. Tidak sedikit yang mengharapkan keempatnya akan merilis lagu bersama dengan BLINK di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait